Terkuak! Bercinta pada Jam ini Bikin Hidup Lebih Bahagia

Penulis: SON

Padangkita.com – Menentukan waktu untuk bisa bercinta setelah punya anak memang butuh strategi. Pasalnya, kini Anda tak bisa sebebas dahulu lagi jika ingin bercinta, sebab Anda punya tugas dan tanggung jawab baru sebagai orang tua.

Meski begitu, bukan berarti Anda dan suami harus puasa bercinta, Moms. Ya, rutin bercinta punya berbagai manfaat, salah satunya meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Oleh karena itu, tak ada salahnya menjadwalkan waktu khusus untuk berduaan bersama suami.

Baca Juga

Bila di hari Senin hingga Jumat, Anda dan suami punya banyak kesibukan di luar rumah, coba buat waktu khusus di akhir pekan untuk bercinta. Jika memungkinkan, cobalah untuk bercinta di jam 3 sore, Moms. Kenapa?

Dilansir Mens Health, bercinta pada pukul 3 sore dipercaya bisa meningkatkan perasaan kasih sayang dan kepercayaan di antara pasangan.

Ya Moms, di jam itu, kadar hormon kortisol wanita sedang tinggi yang membuat dirinya sangat energik. Selain itu, di jam 3 sore, pria juga mengalami peningkatan hormon estrogen yang membuat mereka lebih emosional saat bercinta.

Terkait hal itu, Ahli Hormon, Alisa Vitti, seperti dilansir The Sun juga menjelaskan bahwa peningkatan hormon kortisol pada wanita dan estrogen pada pria di jam 3 sore bisa membuat pasangan suami istri saling memuaskan.

Ya, di jam itu pria bisa memberi dukungan emosional yang didambakan wanita. Dengan begitu, timbul perasaan senang yang bisa menambah keharmonisan hubungan rumah tangga.

Jadi, bisa selama ini Anda atau suami berpikir bercinta di pagi hari adalah waktu terbaik, maka coba dulu bercinta di jam 3 sore.

Memang betul, pagi hari bisa jadi waktu terbaik bagi suami Anda untuk bercinta, sebab laki-laki sering mengalami ereksi di pagi hari. Meski begitu, bagi beberapa wanita, bercinta setelah bangun tidur bisa jadi tidak menggairahkan.

Baca juga: Selain Kalista Iskandar, Pemenang Kontes Kecantikan dan Pemilihan Duta asal Sumbar Berikut Ini Tuai Kontroversi

“Saat tidur pria memproduksi testosteron, hormon kunci untuk gairah dan kinerja sksual. Kadar hormon itu memuncak di awal hingga tengah pagi.

Saat itu adalah waktu paling sempurna bagi pria untuk bercinta,” ujar Ahli Hormon di Amerika, Alisa Vitti.

Terpopuler

Add New Playlist