Berapa Honor Jadi Pembicara di ILC? Segini Isi Amplop yang Diterima Fahri Hamzah

Penulis: Wina

Berita viral terbaru: Fahri Hamzah jadi tamu di acara Indonesia Lawyers Club pada Selasa 18 Agustus kemarin, usai acara jadi sorotan publik.

Padangkita.com – Uang adalah masalah yang sensitif. Apa lagi jika mengenai honor yang telah dilakukan oleh seseorang dalam melakukan sebuah pekerjaan.

Itulah yang dialami oleh Wakil Ketua Umum Partai Gelora ini, Fahri Hamzah. Diketahui Fahri hamzah ini mendadak viral di media sosial lantaran unggahannya yang menyinggung masalah keuangan alias honorer hasil kerjanya.

Fahri Hamzah menjadi pembicara di acara TV One Indonesia Lawyers Club.

Seperti diketahui, pada Selasa 18 Agusrus 2020, topik ILC saat itu membahas seputar momentum hari kemerdekaan RI ke-75.Pada acara tersebut, Fahri Hamzah pun menguraikan pendapatnya soal makna 75 tahun Indonesia merdeka.

Ia selama ini dikenal sebagai politikus kritis. Sebagai politikus kritis, ia mengemukakan pendapat bahwa ada tiga masalah yang dihadapi Indonesia saat ini. Pertama, ia mempermasalahkan soal kurangnya pemaparan sejarah terhadap masyarakat Indonesia sendiri.

Kedua, ia menyatakan bahwa masalah yang dihadapi Indonesia saat ini ialah feodalisme yang masih kuat khusussnya di kantong kekuasaan.

Ia menjabarkan dengan panjang lebar tentang permasalahan tersebut menurut pendapatnya. Permasaahan ketiga menurutnya ialah tentang problem kebebasan.

“Jangan menghambat orang berpikir. Saya adalah generasi yang bangkit karena tidak suka dengan kebebasan yang dirampas oleh kekuasaan”, pangkas Fahri.

Baca juga: Dijuluki Bintang Ciuman, Inilah Gaya Cantik Jun Ji Hyun

Sementara yang lebih menjadi sorotan publik ialah jumlah honor yang didapat oleh Fahri seusai ia jadi pembicara di ILC itu.

Hal itu sontak menjadi viral lantaran Fahri membeberkan uang honor yang diterimanya dari TV One tersebut.

Terpopuler