Benar-benar Nyata, 2 Orang Ini Mampu Terbang Bersebelahan dengan Pesawat

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Dua orang sedang terbang dengan ketinggian dan kecepatan yang luar biasa, di sebelah pesawat Fly Emirates A380.

Padangkita.com – Sebuah video memperlihatkan dua orang manusia sedang terbang di samping pesawat Fly Emirates A380. Dua orang tersebut terbang menggunakan jetpack.

Hal yang mengejutkan ialah kedua jetman itu mampu mengikuti kecepatan terbangnya pesawat Fly Emirates A380 yang juga dikenal dengan pesawat yang menampung penumpang terbesar di dunia itu. Sebuah pernyataan disampaikan oleh FFA mengenai insiden tersebut.

“Dua awak penerbangan melaporkan melihat sesuatu yang tampak seperti seseorang di dalam jetpack pada Minggu lalu, sekitar pukul 18.35 waktu setempat,” demikian pernyataan yang dikeluarkan oleh FAA, dilansir dari Telset.

Hal yang sangat menarik dan sedikit mengkhawatirkan tentang insiden tersebut adalah memang benar-benar fakta bahwa mereka melihat orang di jetpack di sekitar pesawat saat terbang yang kira-kira berada di ketinggian 4.000 kaki.

Seperti diketahui, selama ini sebagian besar jetpack tidak dapat terbang setinggi itu.

Rekaman yang luar biasa itu membuktikan dan menunjukkan dua jetman tersebut terbang di atas awan pada kecepatan hingga 120 mph dengan hanya mengenakan jet-pack pada ketinggian 4.000 kaki dari tanah.

Hal itu sangat terlihat jelas di dalam video. Dua orang yang dilepaskan dari sebuah helikopter yang melayang-layang di atas pesawat di ketinggian 5.500 kaki.

 

Kemudian mereka melakukan formasi di kedua sisi pesawat sebelum bergabung di satu sisi dan kemudian memisahkan diri.

Berdasarkan informasi yang didapat, rupanya dua orang pemberani yang terbang dengan jetpack itu ialah Yves Rossy dan Vince Reffet.

Baca juga: Dulu Biduan Dangdut Kampung,Gadis Ini Sukses Masuk Dapur Rekaman

Mereka mencoba melakukan perjalanan udara ke tingkat yang lebih ekstrem dengan mengenakan peralatan jet yang lebih canggih.