Belum Hamil, Syahrini dan Reino Barack Sudah Persiapkan Ini untuk Calon Anak

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Reino Barack ungkap dirinya dan Syahrini sudah mempersiapkan banyak untuk calon anaknya nanti.

Padangkita.com – Pasangan fenomenal Syahrini dan Reino Barack kini tengah berada di Jepang. Kendati pun berada jauh dari tanah air, pasangan romantis ini tak lupa membagikan kebahagiaannya lewat media sosial.

Sejak menikah tahun 2019 lalu, hubungan sepasang kekasih ini memang selalu terdengar harmonis. Tak ayal keduanya mengabadikan momen-momen kemesraan di media sosial.

Meski sudah lebih dari satu tahun menikah, keduanya hingga kini belum dikaruniai momongan. Meskipun sang istri belum hamil, ternyata Reino sudah mempersiapkan banyak hal untuk calon anak mereka nantinya.

Bukan Reino Barack dan Syahrini namanya jikalau tak mempersiapkan yang terbaik untuk anaknya kelak.

Dalam kanal YouTube Medcom ID, Sabtu (20/6/2020), sepasang suami istri ini buka-bukaan terhadap rencananya untuk anak mereka kelak.

Mereka tampak telah mempersiapkan banyak hal untuk buah hati nantinya. Pasalnya, saat remaja Reino tumbuh menjadi putra yang dewasa karena sudah tinggal sendirian di Swiss untuk menempuh pendidikan.

Reino pun mengungkap bahwa ia ingin anaknya mandiri sedari remaja. Syahrini dan Reino Barack

“Menjadi mandiri itu baik sekali. Jadi mungkin suatu saat nanti saya juga akan menerapkan pada anak-anak saya suatu hari nanti,” ucap Reino.

Keinginan Reino agar anaknya mandiri ini juga sudah disetujui oleh Syahrini.

Baca juga: Begini Perbandingan Ekspresi Arsy Bertemu Luna Maya dan Syahrini

“Dan ini juga sudah pernah saya bicarakan sama istri. Dia juga setuju, karena hasilnya itu pasti akan sangat bagus,” jelas Reino.

Pria yang sudah hidup sendiri di Swiss pada usia 12 tahun ini mengungkap bahwa ia mendapatkan banyak hal dari belajar mandiri.

Terpopuler

Add New Playlist