Belanja Tak Lihat Harga, Habib Usman Girang Saat Bayar Belasan Juta

Padangkita.com Kartika Putri menyebut jika ia begitu mencintai suaminya Habib Usman. Keduanya telah menjalani bahtera rumah tangga selama kurang lebih 2 tahun.

Habib Usman sendiri merupakan seorang pemimpin Majelis bin Yahya Daarul Fhadhillah yang berdiri di Cisarua, Bogor. Dengan pekerjaannya ini tentu sang suami memiliki penghasilan yang tidak sedikit.

Terlebih Habib Usman tidak keberatan saat istrinya belanja dalam jumlah cukup besar. Seperti yang terlihat dalam tayangan terbaru di channel YouTube Kartika Putri pada Selasa 20 Oktober lalu.

Mulanya Habib Usman tampak begitu telaten mengurus anak-anak. Lalu Kartika Putri menanyakan apakah Habib Usman tidak gengsi saat memandikan anaknya.

Karena kan anak sendiri, ngapain malu sayang,” jawabnya.

“Masya Allah! Itulah mengapa aku begitu mencintaimu!” seru Kartika.

Keduanya ini langsung bertolak ke sebuah supermarket untuk belanja keperluan bulanan. Uniknya Habib Usman langsung ambil semua barang tanpa melihat harga yang dibelinya.

Habib Usman mengambil kurang lebih 30 handuk. Ia mengaku jika setiap sore selalu mengganti tanduk tersebut.

Kartika Putri juga ikut berbagi dan meminta SPG untuk membantunya dalam berbelanja.

Bahkan keduanya ini memiliki total 18 troli saat berbelanja bulanan itu. Tentunya semua dibayarkan oleh Habib Usman selaku suami, di kasir yang berbeda.

Mengejutkannya baru 2 kasir saja total belanjaan ini sudah mencapai Rp 17 juta.

Lucunya Habib Usman justru terlihat girang dan bahkan bersorak saat mengeluarkan dompet untuk membayar belanjaannya.

Terpopuler

Add New Playlist