Bekas Bioskop di Bukittinggi Disulap Jadi Rumah Hantu, Berani Coba? 

Penulis: Redaksi

Bukittinggi, Padangkita.com – Sebuah bekas bangunan bioskop tua di Bukittinggi kini disulap menjadi wahana uji nyali rumah hantu.

Rumah Hantu tersebut hadir di Bioskop Sovia yang berada di daerah Kayu Kubu Guguak Panjang.

Bioskop legend yang memang memiliki arsitekturnya yang klasik, sehingga membentuk imajinasi tersendiri saat mengunjunginya.

Pengelola Rumah Hantu, Bambang Wahyudi mengatakan wahana ini hadir untuk menyambut musim liburan tahun baru di Bukittinggi

“Kita menghadirkan wahana baru di Bukittinggi, semoga bisa diterima di kalangan wisatawan,” ungkap pria yang karib disapa Bono dilansir Rabu (7/12/2022).

Ia menjelaskan, meskipun mengambil tempat bekas Bioskop tua, wahana ini telah dikemas sedemikian rupa sehingga layak untuk dikunjungi wisatawan, terlebih lagi suasana eks Bioskop Sovia yang merupakan bangunan tua, sangat mendukung kegiatan ini.

“Kita hadir dengan konsep wisata adrenalin dan cocok bagi mereka untuk mencoba sesuatu yang baru,” jelas Bono.

Bagi pengunjung atau masyarakat yang tertarik, saat ini cukup merogoh kocek sebanyak Rp20 ribu per orang selama masa promo dan Rp25 ribu saat hari normal.

Ia menjelaskan, nanti pengunjung yang telah membeli tiket akan dibawa masuk ke dalam ruangan bioskop dengan pemandu lalu akan diajak menelusuri lorong-lorong berisi “hantu”.

“Para pengunjung akan mengitari labirin selama 8 hingga 10 menit dan silahkan menikmati uji nyali,” sambungnya.

Meski terkesan menyeramkan, Bono memastikan tidak ada kontak fisik antara pengunjung dengan kru yang menyamar sebagai hantu agar lebih aman.

Baca JugaHadir di Bukittinggi, Republik Mie akan Bagikan 100 Porsi Mie Ayam Gratis 

Atraksi rumah hantu ini direncanakan akan buka selama sebulan penuh atau hingga 5 januari 2023 mendatang. [hdp]

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

Add New Playlist