Begini Susunan Pemain Semen Padang FC Vs PSM Makassar

Penulis: Andri Elfaruqi
Rudi Pemain Semen Padang (Foto: Semen Padang)

Padangkita.com- Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar tak banyak melakukan rotasi pemain dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1. Skuat Kabau Sirah akan menghadapi PSM Makassar di Stadion H Agus Salim Padang, Kamis 8 Juni 2017 pukul 21.00 WIB.

Kiper muda Semen Padang FC Rendy Oscario kembali ditunjuk sebagai starter pada pekan ke-10 ini. Sedangkan Jandia Eka Putera yang baru sembuh dari cederanya terpaksa duduk dibangku cadangan.

Nil juga memainkan Handi Ramdhan, menyusul cederanya Agung Prasetyo. Handi akan diduetkan dengan Cassio Fransisco di tembok pertahanan. Mereka disupport Hengki Ardiles dan Novan Sasonko sebagai wing-back.

Sedangkan di lini tengah, Rudi yang pada pekan kesembilan absen, bakal kembali unjuk gigi. Dia kembali dipasangkan dengan Finno Andrianas. Sementara di Irsyad Maulana dan Adi Nugroho bakal membantu serangan melalui kedua sayap.

Mantan pelatih tim nasional Indonesia itu juga kembali mempercaya Tambun Naibaho untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Marcel Sacramento, karena sedang menjalani hukum dari Komisi Disiplin PSSI. Tambun bakal dibantu Vendry Mofu untuk merobek pertahanan tim tamu.

Susunan Pemain:

Semen Padang FC:
Rendy Oscario; Hengki Ardiles, Cassio Fransisco, Handi Ramdhan, Novan Sasongko; Adi Nugroho, Finno Andrianas, Rudi, Irsyad Maulana; Vendry Mofu, Tambun Naibaho

PSM Makaasar:
Rivky Mokodompit; Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Reva Adi Utama, Ardan Aras; Muhammad Arfan, Mark Anthony Klok, Ghozali Muharam Siregar; Willem Pluim, Reinaldo Elias, Romario Roberto Rumpaisum.

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist