Begini Pesona Orator Cantik, Nabila Syadza yang Tolak UU Cipta Kerja Saat Aksi di Makassar

Penulis: Putri

Berita viral dan trending terbaru: Nabila Syadza, Orator Cantik yang Jadi Sorotan Netizen Lantaran Lantang Tolak UU Cipta Kerja dalam aksi protes di Makassar.

Padangkita.com – Aksi penolakan UU Cipta Kerja terus saja berlangsung di beberapa daerah. Tak hanya itu, ada pula cerita menarik yang mewarnai aksi protes tersebut. Salah satunya yakni sosok orator cantik asal Makassar bernama Nabila Syadza ini.

Pasalnya, Nabila dianggap menjadi salah satu mahasiswa yang ikut berorasi menolak pengesahan Omnibus Law. Aksi protes Nabila saat berorasi beredar luas di media sosial dan menjadi perbincangan hangat.

Baca Juga

Dalam video tersebut terlihat Nabila mengenakan kaos hitam, celana jins biru muda, tas, rambut panjang yang diikat ke belakang, sambil menjapit sebatang rokok di jari tangan kiri dan memegang megaphone di tangan lainnya.

Aksi itu ia lakukan untuk menyindir para pejabat negara. Ia juga menyebut Indonesia dengan sebutan negara Pancasalah.

Baca juga: Heboh, Bocah 12 Tahun Berhasil Buat Reaktor Nuklir

Banyak warganet yang mulai penasaran dengan sosok mahasiswa cantik tersebut. Dalam unggahan di akun media sosial miliknya memperlihatkan beberapa aktivitas yang sering dilakukan oleh Nabila Syadza.

Sosok Nabila yang karismatik tak hanya terlihat dari potret saat dirinya melakukan orasi.

Pada unggahan di akun Instagram miliknya, @nabilasyadza.ss, Nabila tampak memiliki kecintaan pada alam. Hal itu tampak dari beberapa unggahnnya saat berkemah dan menikmati alam bersama teman-temannya.

Baca juga: Cerita Kesulitan Korea Utara, Kim Jong Un Menangis Saat Berpidato

Penampilan Nabila di beberapa unggahnnya juga dinilai cantik oleh para netizen. Salah satu unggahan yang menarik perhatian yakni saat Nabila mengenakan hijab. Ia tetap terlihat cantik, meski tak menghilangkan kesan santai.

Terpopuler

Add New Playlist