Begini Penampilan Diana Pungky Setelah 20 Tahun ‘Jinny oh Jinny’

Penulis: P Radila

Berita artis terbaru: Sosok Diana Pungky, pemain sinetron Jinny oh Jinny yang tetap cantik dan awet muda sukses jadi sorotan warganet.

Padangkita.com – Bagi generasi 90-an pasti sudah tak asing lagi dengan sinetron Jinny oh Jinny. Sinetron bergendre fantasi komedi itu memang pernah sukses pada masanya.

Bahkan banyak remaja yang mengagumi para pemain sinetron tersebut.

Baca juga: Rahasia Bella Luna 3 Kali Menikah dengan Pria Beristri dan Selalu Diberi Mahar Miliaran

Diana Pungky merupakan artis Tanah Air yang sukses memerankan karakter Jinny di sinetron tersebut. Bahkan meski telah di-remake beberapa kali, sosok Diana Pungky sebagai Jinny tetap tak tergantikan di hati para penggemar sinetron tersebut.

Sinetron Jinny oh Jinny sendiri telah berlalu hampir 20 tahun lamaya. Lantaran hal itu, tentu para pemain sinetron tersebut juga kini telah mengalami banyak perubahan. Bahkan ada pula pemain sinetron tersebut yang telah meninggal dunia.

Meski telah lama berlalu, namun hingga kini beberapa pemain sinetron Jinny oh Jinny sukses mencuri perhatian publik.

Salah satunya, sosok Diana Pungky yang dinilai masih tetap cantik dan tak menua. Bahkan parasnya masiih sama seperti saat memerankan karakter Jinny.

Diana Pungky juga dikenal cukup aktif menggunakan media sosial. Ia kerap membagikan kesehariannya di akun media sosial miliknya itu.

Dalam unggahan miliknya, terlihat sosok Diana Pungky tampak masih cantik dan tak menua. Bahkan banyak netizen yang mengaku parasnya tak berubah masih sama seperti saat memerankan karakter Jinny.

Baca juga: Ini Alasan Wanita Suka Pada Pria Lebih Tua, Dianggap Dewasa dan Mapan

Dalam polesan make up, paras cantiknya membuat banyak orang bernostalgia dengan perannya dalam sinetron.

Bahkan, sebuah video yang memperlihatkan saat Diana Pungky memoles make up lansung menjadi viral di media sosial belum lama ini. Dalam video tersebut, Diana Pungky dipuji lantaran masih tetap cantik dan awet muda.