Begini Kronologi Kecelakaan Salshabilla, Sempat Mau Kabur, Tapi Langsung Dikejar Warga

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Salshabila diketahui sempat ingin kabur namun langsung diamankan warga sekitar.

Padangkita.com – Artis cantik Salshabilla Adriani mengalami kecelakaan pada Selasa (15/12/2020) malam. Peristiwa kecelakaan tersebut diketahui terjadi di Jalan Kemang Raya.

Dalam kecelakaan tersebut, Salshabila menabrak dua buah mobil yang saat itu sedang parkir didepan Resto Mama Rosy, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Salah seorang saksi bernama Henry pun menceritakan kronologi kecelakaan yang dialami olah manta kekasih Aldy CJR itu. Menurutnya, kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

Saat itu, Henry sedang makan. Mobil yang dikendarai Salshabilla oleng lalu menabrak dua kendaraan yang tengah terparkir.

“Saya lagi makan, mobil saya parkir. Terus saya dengar, ‘jeder’, dua kali. Dihajar sama mobil dia,” kata Henry di lokasi.

Akibat kecelakaan tersebut, ketiga mobil ringsek di bagian depan dan pecah salah satu lampunya. Adapun kecelakaan tersebut melibatkan tiga unit kendaraan roda empat jenis sedan.

Mobil pertama Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK, lalu Mazda putih nomor polisi B 88 DEC, dan Mercedes warna hitam B 166 BEY dikemudikan oleh Salshabila Adriani.

Setelah menabrak, Salshabilla dan beberapa temannya di dalam mobil mencoba melarikan diri. Namun, warga yang melihat peristiwa itu langsung mengejar dan mengamankan Salshabilla.

“Dia kabur, tapi akhirnya ditangkap sama warga sini juga mungkin,” ujar Henry.

Henry juga mengungkapkan bahwa Salshabilla saat diamankan dalam kondisi setengah tidak sadar. Ia diduga di dalam keadaan mabuk.

“Kondisinya kayak ‘ngefly’ gitu, enggak teratur ngomongnya,” kata Henry.

Setelah diamankan oleh warga, Salshabila lalu dibawa ke Polsubsektor Kemang untuk menjalankan pemeriksaan. Salshabila menggunakan rok mini motif kotak-kotak dengan baju taktop warna putih.

Terpopuler

Add New Playlist