Begini Komentar Agnez Mo Soal Kejadian dengan Soimah

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Disebut mengabaikan Soimah, ini balasan Agnez Mo bagi komentar miring netizen yang ditujukan padanya.

Padangkita.com – Beberapa waktu lalu Agnez Monica sempat mendapat sejumlah komentar miring dari warganet. Hal ini dikarenakan sikap Agnez Monica yang dinilai mengabaikan Soimah di sebuah ajang pencarian bakat.

Saat itu Agnez Monica tampil di sebuah program pop Academy 2020 yang kebetulan diadakan pada awal bulan Desember ini. Wanita cantik ini membawakan tiga lagu sekaligus di hadapan penonton dan dewan juri.

Hingga aksi yang ditampilkannya ini disambut meriah oleh dewan juri yakni Anji, Armand Maulana Diana Putri, Rayi RAN dan Soimah.

Melihat sambutan yang diterimanya membuat Agnez Mo lantas menyalami juri yang berada di depannya. Akan tetapi begitu sampai giliran Soimah Agnez Mo justru tidak menyalami penyanyi tersebut.

Tingkahnya ini membuat warganet memberikan sejumlah penilaian miring pada Agnez Mo.

Walau demikian pemilik nama lengkap Agnez Monica Muljoto ini menyebut jika dirinya tidak terlalu menanggapi beragam komentar miring yang ditujukan padanya.

Apalagi ia sudah pernah menyampaikan bahwa dirinya telah membalas salam jarak jauh dari Soimah dengan memberikan kiss bye sebanyak 2 kali.

Penyanyi yang kini telah melebarkan karirnya hingga ke kancah internasional ini malah memberikan netizen sejumlah pesan.

Makanya fokus harus yang positif gitu. Karena kan sebenarnya kita lebih gampang ya misalnya ada orang yang ngomongin padahal cuma 1 orang yang. Sementara ada 1000 orang yang support kita gampang banget yang satu dapat komentar jelek ya udah nggak usah dipikirin,” Ujar Agnez Mo, dalam tayangan Hot Kiss YouTube Indosiar yang diunggah pada 16 desember lalu.

Terpopuler

Add New Playlist