Beda Keyakinan, Hubungan Azriel dan Sarah Direstui Keluarga

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Anang dan Ashanty tampaknya merestui kedekatan antara Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel.

Padangkita.com- usia remaja tentunya masih diwarnai dengan sederet kisah cinta yang mendebarkan. Seperti halnya yang dirasakan oleh putra dari Anang Hermansyah yakni  Azriel Hermansyah.

Karena dikabarkan jika adik dari Aurel Hermansyah tersebut kini telah menjalin kasih dengan seorang gadis asal Bali bernama Sarah Menzel.

Ternyata kini keduanya mulai kompak untuk mengumbar kemesraan ke hadapan publik.

Akan tetapi warganet masih menyoroti perihal kepercayaan yang berbeda yang diyakini oleh pasangan ini di mana Sarah beserta keluarga seringkali memposting kegiatan keagamaan dan budaya di Bali.

Ternyata Sarah sendiri merupakan salah seorang putri dari sahabat Ashanty yang pernah diperkenalkan saat mereka menginap di sebuah hotel keluarga milik orang tua Sarah. Ibunya sendiri bernama Luh Gede Herriyani.

Ibunya ini merupakan seorang politisi yang juga merupakan ketua dari partai Demokrat Kabupaten Buleleng Bali. Ibu Sarah ini merupakan seorang lulusan sarjana hukum dan juga beragama Hindu.

Selain itu ibunya ini juga merupakan seorang notaris ternama yang berhasil menangani berbagai kasus  dengan nilai miliaran rupiah. Tidak hanya itu ternyata mereka juga memiliki hotel mewah yang berada di Pulau Dewata.

Gadis yang berhasil memikat hati Azriel ini merupakan seorang keturunan Jerman dan Bali. Hal ini sendiri juga sempat disampaikan oleh Azriel Hermansyah dalam sebuah postingan di akun Instagramnya.

Direstui Orangtua

Tidak hanya itu kabar baiknya, hubungan keduanya telah direstui oleh keluarga Anang dan Ashanty. Secara terang-terangan Anang Hermansyah menyuruh putranya tersebut untuk berusaha mendekati Sarah.

Baca juga: Numpang Mandi Wanita Ini Ditemukan Tewas di Sumur, Rupanya Terpeleset Saat Hendak Diperkosa

Kalo pipi gak usah banyak ini itu, ngelihat dari awal liat mukanya cara ngomong langsung ketahuan, deketin Jiel. Kalo kamu gak bisa dapetin hadeuh,” ujarnya melansir dari  kanal YouTube Starpro Indonesia pada Selasa, 6 Oktober 2020.

Terpopuler