Bayar Tagihan Listrik dengan SPIN, Ada Cashback Hingga 45 Persen

Penulis: Mentari Tryana

Jakarta, Padangkita.com – Listrik merupakan salah satu sumber energi yang sangat penting untuk kehidupan sehari-hari. Bijak dalam menggunakan listrik juga penting agar biaya tagihan listrik tidak membengkak dan justru menjadi beban.

Salah satu cara agar tetap bisa berhemat saat menggunakan listrik adalah dengan membayar tagihan melalui aplikasi Smart Payment Indonesia (SPIN).

Baca Juga

Platform pembayaran digital di bawah naungan MNC Group ini, menawarkan banyak kemudahan dan keuntungan bagi para penggunanya.

Terbaru, SPIN memberikan cashback hingga 45 persen untuk pembayaran tagihan listrik PLN.

“Selain itu, ada juga cashback 15 persen untuk pembelian token listrik. Masing-masing cashback tersebut hingga Rp 10.000,” ujar Managing Director SPIN Jessica Tanoesoedibjo, dilansir dari Suara.com, jaringan Padangkita.com, Sabtu (19/9/2020).

Baca juga: 50 Negara Masuk Jurang Resesi Selama Pandemi Covid-19

Jessica menjelaskan kemudahan dan promo ini berlaku untuk pembayaran tagihan PLN (postpaid) dan pembelian token PLN (prepaid) di aplikasi SPIN. Promo ini berlaku mulai dari 25 Agustus hingga 21 September 2020.

“Pengguna dapat menghubungi SPIN untuk informasi lebih lengkap, yakni ke customer service SPIN di telephone 1500 899 (ext. 4), WhatsApp 0852 8408 0700 atau melalui email ke: cs@spinpay.id,” tutur Jessica.

SPIN dapat diakses melalui perangkat mobile seperti tablet dan smartphone yang dapat diunduh di Google Play (Android) dan App Store (iOS). [*/try]


Berita ini sebelumnya dimuat Suara.com jaringan Padangkita.com dengan judul: Bayar Tagihan Listrik Pakai SPIN Cashback Hingga 45 Persen

Terpopuler

Add New Playlist