Olahraga

Bawa 20 Pemain Lawan Sada, Semen Padang FC Dipastikan Tanpa Sejumlah Pemain Kunci

×

Bawa 20 Pemain Lawan Sada, Semen Padang FC Dipastikan Tanpa Sejumlah Pemain Kunci

Sebarkan artikel ini

Padang, Padangkita.comTim Semen Padang FC akan melakoni lanjutan Liga 2 pekan ke-13 dengan kembali bertandang ke Sumatra Utara.

Tim kebanggaan masyarakat Sumatra Barat tersebut akan berhadapan dengan Sada Sumut FC di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Minggu (10/12/2023) sore.

Menghadapi laga kali ini, Pelatih Kepala Semen Padang membawa 20 pemain dan dipastikan tanpa sejumlah pemain kunci.

“Saat ini kami dalam perjalanan menuju Medan, namun transit dulu di Kuala Lumpur. Kita bawa 20 pemain untuk menghadapi Sada Sumut FC nanti,” ujarnya lewat pesan singkat pada Padangkita.com, Jumat (8/12/2023).

Lebih lanjut ia mengatakan sejumlah pemain inti yang dipastikan tidak dibawa diantaranya top skor Semen Padang FC, Kenneth Ikechukwu, lalu juga tanpa sang kapten Rosad.

“Selain itu pemain lain yang tidak ikut serta, Wiganda, Ocvian, Arsyad yang sedang sakit dan juga Dimas Roni yang masih cidera,” sambungnya.

Meskipun dipastikan akan melakukan rotasi pemain, dirinya tetap memasang target untuk meraih poin di kandang Sada.

“Ya memang kita akan rotasi beberapa pemain. Target kita tidak ingin kehilangan poin,” pungkasnya.

Untuk diketahui, saat ini Semen Padang FC berada di puncak klasemen grup 1 dengan 23 poin dari 10 laga, sementara itu Sada Sumut FC berada di peringkat 6 dengan perolehan 7 poin.

Baca Juga: Semen Padang FC Berikan Kekalahan Perdana untuk PSMS Medan, Buka Asa Bagi Sriwijaya FC

Selain itu tim berjuluk Kabau Sirah tersebut juga sebelumnya telah memastikan satu tempat di babak 12, sehingga apapun hasil laga nanti juga tidak akan berpengaruh pada posisi di klasemen karena saat ini juga unggul 5 poin dari Persiraja yang berada di peringkat ke 2. [hdp]

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News