Baru Seumur Jagung, Sule dan Natalie Holscher Pisah Ranjang, Ada Apa?

Penulis: Wina

Padangkita.com – Komedian Sule dan Natalie Holscher resmi menikah pada Minggu,15 November 2020 lalu. Pernikahan tersebut juga bertepatan dengan ulang tahun Sule yang ke-44 tahun.

Pesta pernikahan keduanya itu juga berlangsung dengan meriah. Acara pernikahan ayah dari Rizky Febian itu bahkan disiarkan langsung di salah satu televisi swasta nasional.

Dalam pernikahan tersebut tampak seluruh yang hadir ikut senang dihari kebahagiaan Sule dan Natalie. Terlebih Sule dan Natalie sendiri juga tampak bahagia selalu di momen pernikahannya itu.

Keduanya pun kini telah resmi menjadi pasangan suami yang sah. Namun, sebuah video berhasil menggemparkan publik. Pasalnya, Sule dan Natlie yang baru menikah kemarin, kini sudah pisah ranjang.

Sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa pernikahan yang baru seusia jagung tersebut, sudah haru tidak seranjang lagi? Hal itu, terlihat dari kanal Youtube Sule sendiri.

Tampak dalam video tersebut, Nathalie tengah tidur bersama kedua anak bungsu Sule yaitu Rizwan dan Ferdinand. Lantaran kedua anak sambungnya itu tidur bersama Natalie, kasur pun tak lagi muat menampung Sule.

Hal ini membuat Sule tidak bisa tidur bersama istri tercintanya itu. Parahnya lagi, anak bungsu Sule Ferdinand meminta ayahnya untuk tidur di lemari, ia pun segera menyiapkan tempat tidur di lemari untuk Sule.

“Ayah aku siapin dulu kasurnya yang di lemari kemaren. Nah, terus ayah tidur disitu,” ujar Ferdinand kepada Sule dilansir dari kanal YouTube SULE Channel yang berjudul ‘Tidur di Lemari Gara-Gara Fredy dan Rizwan’ pada Sabtu, 12 Desember 2020 kemarin.

Sule pun menanyakan keseriusan kepada anaknya yang menyuruhnya tidur di dalam lemari.

“Aku tidur disini?… Yakin ….?? balatak kiie (berantakan banget), kata Sule.

Kemudian Sule pun memasuki lemarinya dan tidur di dalamnya.

Baca juga: Heboh, Teddy Sewa Pengacara Minta Warisan Lina, Ini Kata Sule

Sementara itu, Nathalie Holscher tidur bersama kedua anak tirinya, Rizwan dan Ferdinand di kasurnya. Unggahan Sule pun dibanjiri berbagai komentar dari warganet.

Terpopuler

Add New Playlist