Baru Selesai Wajib Militer, Xiumin EXO Justru Diomeli Baekyun karena Hal Ini

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru dan berita K-Pop terbaru: Xiumin mengakui diomeli Baekyun usai pulang wamil karena sikapnya.

Padangkita.com – Tahun ini beberapa idol mulai menyelesaikan wajib militer (wamil), salah satunya yakni Xiumin EXO. Usai selesai dari wamil Xiumin langsung menyapa penggemar melalui siaran Naver V Live.

Tak sendiri, Xiumin juga ditemani rekan satu grupnya Kai EXO. Seperti diketahui, Kai memang tengah melakukan promosi untuk single solo dirinya.

Satu setengah tahun lebih menjalani wamil ternyata membuat Xiumin sedikit kesulitan untuk menyesuaikan diri menjadi idol kembali. Hal itu diungkapkan Xiumin dalam siaran V Live tersebut.

Dalam siaran itu, Xiumin mengatakan bahwa ia sempat diomeli rekan satu grupnya, Baekyung lantaran perilakunya yang terlihat canggung.

Mendengar hal itu, Kai lantas menimpal bahwa Xiumin terlihat seperti orang yang tidak begitu berpengalaman dalam siaran. Tak ingin menampik, Xiumin pun setuju dengan perkataan rekannya itu.

Xiumin berkata bahwa ia masih belum terbiasa dengan siaran. Tentu saja hal itu lantaran selama wamil ia tak pernah melakukan siaran lagi seperti itu.

Kendati demikian, Kai justru menganggap perilaku Xiumin sangat lucu. Pasalnya, Xiumin sendiri sudah debut di dunia hiburan sejak 2012 lalu, namun saat kembali dari wamil ia seperti seorang rookies kembali.

“Aku masih membiasakan diri dengan ini,” kata Xiumin.

“Imut, imut, kau masih imut,” timpal Kai.

Dalam siaran itu, Xiumin kemudian bercerita bagaimana dirinya bisa diomeli oleh Baekhyun. Ternyata kejadian itu terjadi beberapa hari yang lalu.

Terpopuler