Baru Nikah Arie Kriting Beberkan Kekurangan Indah Permatasari

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Arie Kriting beberkan kekurangan Indah Permatasari yang tak bisa masak makanan ini.

Padangkita.com – Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari terus menjadi sorotan publik. Hal itu tak lepas karena konflik antara Arie Kriting dan ibunda Indah, Nursyah.

Namun belum lama ini, pasangan yang baru menikah pada Selasa (12/1/2021) itu kembali jadi sorotan.

Kali ini lantaran Arie Kriting membagikan momen kebersamaannya dengan sang istri saat tengah memasak di dapur.

Dalam video yang diunggah Arie itu terlihat Indah Permatasari tengah sibuk memasak. Namun Arie ternyata membongkar kekurangan Indah.

Di video itu, Arie mengatakan bahwa Indah tak bisa memasak makanan yang sebenarnya sangat mudah dibuat. Ternyata Indah tidak bisa memasak mi rebus.

Tentu saja hal itu membuat Arie Kriting menggoda sang istri yang tak bisa memasak mi rebut. Tak ingin terus digoda oleh sang suami, Indah mengaku jika dirinya bisa memasak sup daging.

“Aku bisanya masak daging doang,” kata Indah.

“Masak sup daging, ya udah saya terima aja meskipun dia cuma bisa masak sup daging,” ujar Arie Kriting yang berhasil membuat Indah tertawa.

Kemesraan Arie dan Indah ternyata membuat netizen baper. Tak sedikit dari netizen yang berharap rumah tangga pasangan selebriti itu bisa terus langgeng.

Mereka juga berharap semoga pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari bisa segera mendapat restu dari orang tua Indah. Seperti diketahui, pasangan itu memutuskan menikah meski tak mendapat restu.

Bahkan hal itu pula yang membuat ibunda Indah, Nursyah sangat marah hingga melontarkan kata-kata kasar untuk menantunya itu.

Terpopuler

Add New Playlist