Bank Nagari Simpang Empat Pasaman Barat Wajibkan Seluruh Pegawainya Divaksin

Penulis: Ahmad Romi
|
Editor: Zulfikar

Berita Pasaman Barat hari ini dan berita Sumbar hari ini: Bank Nagari Simpang Empat, Pasaman Barat mewajibkan seluruh pegawainya untuk divaksin.

Simpang Empat, Padangkita.com – Bank Nagari Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) mewajibkan seluruh pegawainya untuk divaksin. Hal itu dilakukan sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah.

Vaksinasi untuk pegawai bank milik pemerintah daerah itu dilaksanakan di Lingkungan Kantor Bank Nagari di Simpang Empat.

Pimpinan Bank Nagari Simpang Empat, Hendri Masri mengatakan, bahwa seluruh pegawai atau karyawan diwajibkan untuk divaksin.

“Dari 82 orang karyawan Bank Nagari Cabang Simpang Empat, baru 55 orang yang telah divaksin, dan masih ada 27 orang lagi yang belum divaksin,” ujar Hendri kepada Padangkita.com, Jumat (18/6/2021).

Menurut Hendri, 27 pegawai yang belum divaksin itu karena ada beberapa persoalan, salah satunya ada yang baru sembuh dari Covid-19 dan ada juga kondisi kesehatan karyawan yang tidak memungkinkan untuk divaksin.

“Mereka nantinya akan kita jadwalkan kembali untuk divaksin, setelah kondisi kesehatan mereka membaik,” ungkapnya.

Ditegaskan Hendri, sebagai pelayan publik yang berhadapan langsung dengan masyarakat setiap hari, maka karyawan harus dipastikan bebas dari segara penyakit, termasuk Covid-19.

“Adanya vaksinasi ini, kita berharap daya tahan tubuh atau daya imun meningkat, sehingga kita fit menjalankan setiap tantangan yang ada,” paparnya.

Selain, Hendri juga mengimbau kepada masyarakat yang akan bertransaksi dengan Bank Nagari untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 di Pasaman Barat Dimulai, Ini Kata Pejabat yang Disuntik Vaksin Sinovac

“Mari selalu terapkan protokol kesehatan yang ada. Pakailah masker, mencuci tangan dengan air dan sabun di tempat yang telah disediakan serta menjaga jarak tempat duduk di tempat yang telah disediakan,” katanya. [zfk]


Baca berita Pasaman Barat hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler