Bank BRI Padang Serahkan Bantuan Ambulans untuk RS Bhayangkara 

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Padang menyerah satu unit mobil ambulans kepada Polda Sumatra Barat pada Jumat (23/12/2022).

Mobil ambulans dari mobil Toyota Hiace tersebut nantinya akan diperuntukkan di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Padang.

Regional CEO BRI Padang, Narto Laksono menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya dan silaturahmi dan kepercayaan sebagai mitra nasabah dari Bank BRI dengan Polda Sumbar.

Ia menyebut, mobil ambulans ini merupakan amanah dari BRI dan bantuan ini adalah CSR BRI kepada Polda Sumbar yang dipergunakan untuk RS Bhayangkara.

“Semoga adanya ambulans ini bisa bermanfaat bagi anggota maupun masyarakat. Apalagi saat ini sedang dilakukan Opera Lilin Singgalang 2022,” ujar Narto dilansir Sabtu (24/12/2022).

Sementara itu, Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono turut berterima kasih atas bantuan mobil ambulans tersebut.

“Atas nama pimpinan Polri, dan selaku Kapolda Sumbar saya mengucapkan banyak terima kasih atas kebersamaan selama ini,” ujarnya

Lebih lanjut ia menambahkan, apalagi kebersamaan ini bukan saja yang terlihat saat sekarang, tetapi juga sejak awal antara Polri dengan BRI sudah terjalin.

“Personel Polri di tingkat Polda Sumbar, Polres hingga Polsek juga selama ini berinteraksi baik dengan Bank BRI,” ujarnya.

Nantinya, ambulans tersebut juga akan dipergunakan jika terjadi bencana atau musibah.

“Tidak selamanya ambulans ini hanya dipergunakan untuk hal-hal bersifat khusus, tetapi bisa juga dipergunakan yang sifatnya emergency andaikata ada musibah. Apalagi ambulance ini berada di rumah sakit bhayangkara kita tercinta,” ujarnya.

Dirinya berharap, nantinya kepada Karumkit RS Bhayangkara ataupun yang mengelola mobil tersebut agar kendaraannya di rawat dan dijaga dengan baik.

Baca JugaIni Potensi Gangguan yang Diwaspadai Polda Sumbar Selama Nataru 

“Siapapun pimpinannya, kebijakannya, yang pasti ini menjadi bagian yang menjadi harta milik kita sebagai aset yang terus dirawat dan dipergunakan sebaik-baiknya. Tepat sasaran, tepat waktu dan apapun namanya itu yang kita harapkan,” pungkasnya. [*/pkt]

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

Add New Playlist