Bagaimana Bisnis Bar Miyabi Saat Pandemi?

Berita artis terbaru: Selama masa Pendemi covid 19 menyebabkan barang milik Miyabi yang berada di Manila terpaksa tutup.

Padangkita.com- Telah beberapa lama sebagian besar negara di dunia terdampak akibat covid 19. Hal ini kemudian menyebabkan berbagai perubahan terjadi di masyarakat dalam berbagai bidang.

Misalnya dampak tersebut dirasakan langsung oleh seorang mantan artis bintang film biru bernama Maria Ozawa alias Miyabi.

Beberapa waktu lalu wanita tersebut membangun sebuah bar bersama sang kekasih yang merupakan pria Filipina di Manila.

Namun kini bar tersebut sudah ditutup akibat terdampak Covid-19. Hal  tersebut disampaikannya Pada senin 31 Agustus lalu pada sejumlah media. Lanjutnya jika ia telah kembali ke Jepang sejak April 2020 lalu.

Walaupun bar miliknya itu ditutup dirinya masih merasa bersyukur karena tidak membangunnya lewat pinjaman uang. Jadi semua hal tersebut tidak membuat apa pun menjadi terhambat dalam kehidupannya.

Wanita cantik tersebut saat ini belum memiliki rencana lebih lanjut mengenai kehidupannya kedepannya. Ia saat ini hanya bertemu dengan teman-teman sambil menanggapi berbagai permintaan iklan dan sebagainya.

Disebutkannya jika kegiatannya mulai sibuk lagi dengan berbagai hal yang tengah ia jalani saat ini.

Dengan berbagai kesibukan yang dijalaninya tersebut dapat menghilangkan rasa kesetiaan yang dialaminya selama di Tokyo terlebih lagi ia harus berpisah dengan sang kekasih yang ada di Filipina.

Baca juga: Gak Tahan Lekuk Tubuh Adik, Kakak Bejat Ini Nekat Panjat Tembok Kamar Lalu Setubuhi Adik Kandung

Selama berada di Jepang ia berusaha untuk menyesuaikan diri dengan keadaan normal seperti layaknya orang Jepang lain.

Terpopuler