Baek Suzy Dikabarkan Akan Debut Film Bollywood Beradu Akting dengan Ram Charan

Penulis: Putri

Berita K-Pop terbaru: Baek Suzy dikabarkan akan debut dalam  film Bollywood dan beradu akting dengan  Ram Charan.

Padangkita.com – Sukses bermain dalam Start Up, Bae Suzy akan kembali menyapa penggemar dalam karya terbarunya. Namun sedikit berbeda dari biasanya, mantan kekasih Lee Min Ho itu akan debut dalam film Bollywood.

Kabar tersebut disampaikan oleh salah seorang produser film Bollywood, Shankar Shanmugam. Hal itu tentu saja sukses membuat penggemar heboh. Sebab, Suzy akan menjadi artis Korea pertama yang debut di film Bollywood.

Shankar menyampaikan kabar tersebut saat ditanya oleh awak media mengenai sosok pemeran utama dalam film terbaru yang akan digarapnya. Diketahui Shankar sendiri akan menggarap film thriller politik.

Film tersebut juga akan dibintangi oleh aktor India Ram Charan. Saat ini, Suzy dikabarkan masih dalam pembicaraan untuk mengabil peran utama wanita dalam film thriller politik itu.

Menurut rumor yang beredar, film tersebut awalnya akan menjadi pan-India. Namun jika Suzy benar terlibat di dalamnya, maka film tersebut akan menjadi pan-Asia, termasuk Korea Selatan.

Suzy sendiri bukan kali pertama mendapat tawaran bermain dalam film garapa Shankar. Pasalnya, pada 2019 lalu mantan personel Miss A itu juga pernah ditawarkan bermain dalam film Bollywood “Indian 2″.

Namun hingga saat ini, agensi Suzy Management Soop belum memberi konfirmasi resmi terkait kabar itu. Sama halnya dengan perusahaan Suzy, produksi film Sri Venkateswara Creations juga belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Namun belum lama ini, Ram Charan dikabarkan telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan partisipasi dalam film garapan Shankar itu. Saat ini casting pemain dalam film itu juga masih berlangsung.

Dalam waktu dekat, tampaknya penggemar akan mengetahui apakah Suzy benar akan debut di film Bollywood atau hanya sekedar rumor belaka.

Sementara itu Suzy sendiri baru saja menyelesaikan drama populer Start-Up. Dalam drama tersebut artis cantik itu beradu akting dengan Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho.

Belum lama ini, Suzy juga baru saja menggelar konser online perdananya. Dalam konser tersebut Suzy membawakan lagu-lagu hits milik grupnya yakni Miss A.

Seperti diketahui sebelum terjun ke dunia akting, Suzy merupakan idol K-Pop. Suzy pertama kali debut akting dalam drama Dream High. Drama itu juga sukses meraih popularitas diberbagai negara, termasuk Indonesia. [*/Prt]


Baca berita K-Pop hanya di Padangkita.com

Terpopuler