Babang Tamvan Heran Banyak Wanita yang Mendekatinya

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Andika Mahesa atau eks Kangen Band mengaku belum ingin menjalin hubungan asmara dengan wanita saat ini.

Padangkita.com – Bagi remaja generasi 2008 mungkin sudah tidak asing lagi dengan group Kangen Band. Bahkan banyak lagu-lagu dari group band ini sukses buat galau banyak kaum jomblo.

Tak hanya lagu-lagunya, para personil Kangen Band juga memiliki penggemar yang tak kalah fanatik. Sang mantan vokalis, Andika Mahesa bahkan dikenal sebagai pria yang banyak digandrungi kaum hawa.

Miliki gaya rambut panjang dengan poni khas, Andika mendapat julukan dari para penggemar dengan sebutan ‘Babang Tamvan’.

Meski begitu, pria kelahiran 12 November 1985 ini mengaku belum mau lagi dekat-dekat dengan wanita saat ini.

“Kalau teman ngajakin jalan misalnya, pdkt (pendekatan) nih sama cewek, gue enggak mau ikutan sekarang, enggak,” kata Andika di kanal Youtube Cumicumi, Kamis (18/6/2020).

Kala masih berkarier bersama Kanen Band, Andika memang sering kali terlihat gonta-ganti pasangan. Lantaran hal itulah banyak orang menjulukinya ‘Babang Tamvan’ dengan sejuta pesonanya.

Baca juga: Cassius Jadi Buaya Air Asin Terpanjang yang Masih Hidup di Dunia

“Gue berpikirnya cuma satu, yang disukai dari gue ini apa karena gue orangnya biasa-biasa aja,” ujar Andika.

Lantaran sering banyak wanita yang mencoba mendekatinya, membuat Andika sempat kebingungan. Meski begitu, Andika menilai alasan banyak wanita yang menyukai dirinya karena kepribadiannya yang baik.

“Teman gue jawab, gue orangnya baik, diajak ngobrol nyambung, enggak tahu lah mungkin ada kisi-kisi lain kan gue enggak tahu,” tuturnya.

Meski dijuluki ‘Babang Tampan’, nyatanya penyanyi berusia 34 tahun ini mengakui sering takut kala sedang bercermin. Ia merasa sering tidak percaya diri melihat penampilannya sendiri.

Terpopuler

Add New Playlist