Ayu Dewi Pasrah Kartu Kreditnya Digunting Regi Datau

Padangkita.com- Ayu Dewi dan suaminya Regi Datau terlibat pertengkaran. Dalam rumah tangga mungkin semua hal biasa yang seringkali terjadi.

Walau demikian pasangan suami istri pastinya berusaha untuk mencari solusi menyelesaikan perkara yang terjadi.

Penyebab pertengkaran juga beragam mulai dari ketidak cocokan ataupun kesalahpahaman semata. Pertengkaran ini diketahui jika keduanya ini memiliki watak yang berbeda bahkan bertolak belakang.

Sebagai seorang pengusaha, Regi Datau ternyata memiliki sifat yang cukup hemat. Sementara sang istri seperti kebanyakan perempuan lainnya malah suka berbelanja dengan nominal yang tidak sedikit.

Untuk itu beberapa kali mereka sempat bertengkar perihal kesukaan Ayu Dewi dalam berbelanja.

Seperti Keduanya ini bertengkar dalam vlog terbaru Ayu Dewi yang tayang pada Kamis 15 Oktober lalu. Saat itu Regi Datau pulang ke rumah dengan raut wajah yang cukup serius dan mengagetkan Ayu Dewi beserta timnya.

Mendapat wajah sang suami yang mulai berubah Ayu Dewi kemudian meminta pada tim untuk mematikan kamera. Tentu saja hal ini membuat semua orang yang berada di ruangan tersebut tiba-tiba panik.

Melansir dari Gridfame.id, dalam vlog terbaru tersebut Ayu Dewi Bersama sang putri tengah duduk di ruang tamu dan membuka sejumlah kardus berisi barang belanjaan.

Ayu Dewi membeli berbagai kebutuhan rumah tangga  serta beberapa baju untuk anak anaknya.

Tiba-tiba saja suaminya datang dan melihat tumpukan barang diatas meja dengan ekspresi marah. Regi Datau lantas menanyakan barang apa saja yang dibeli oleh sang istri melihat banyaknya tumpukan kardus.

“Udah, ini buat kebutuhan rumah tangga kita,” ujar Ayu Dewi.

Terpopuler

Add New Playlist