Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah Putus?

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ashanty akhirnya buka suara perihal hubungan asmara putri sambungnya, Aurel.

Padangkita.com – Kabar hubungan asmara Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah kini tengah terlihat sangat jelas.

Kabar kandasnya hubungan yang telah dijalin hampir satu tahun itu bahkan telah sampai di telinga ibu sambung Aurel Hermansyah, Ashanty.

Lama menutup mulut, akhirnya Ashanty secara perdana membeberkan soal keretakan hubungan percintaan yang tengah dilalui sang putri.

Diakui Ashanty, setelah kabar tersebut beredar, Aurel Hermansyah memang menunjukkan gelagat yang tak seperti biasanya. Aurel Hermasnyah yang selalu ceria kini diakui Ashanty lebih murung dan menyendiri.

“Belakangan ini dia lebih banyak diem ya,” kata Ashanty dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 30 Desember 2020.

Ibu empat anak ini kemudian mengaku belum mendapat curhatan apapun dari sang putri, bukan hanya karena sikap diam yang ditunjukkan Aurel, namun Ashanty juga kini tengah disibukkan oleh pekerjaannya.

“Kalau curhat-curhat sih belum ya. Karena aku juga karena waktunya. Kita belum sempat cerita lagi, mungkin nanti di penghujung tahun,” tutur Ashanty lagi.

Saat disinggung soal hubungan Aurel dan Atta, Ashanty menolak untuk memberikan komentarnya. Dia mengaku sama sekali tidak tahu dengan apa yang terjadi di antara Aurel dan Atta.

“Aku benar-benar gak tahu, aku kan ibaratnya mau tahu apa nggak, aku gak nyaman buat jawab pertanyaan itu, itu bukan ranah aku, yang tahu kan mereka berdua,” ucap Ashanty.

Seperti diketahui, sebelumnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan akan menikah di penghujung tahun 2020.

Namun kini, rencana baik itu hampir lenyap lantaran isu asmara Atta dan Aurel telah bubar.

Terpopuler

Add New Playlist