Astrid Kuya Pusing Lihat Sang Anak Beli Mobil Sendiri

Berita artis terbaru: Cinta Kuya berhasil membeli sebuah mobil dengan uangnya sendiri, Astrid Kuya justru tersebut pusing lihat hal ini.

Padangkita.com – Keluarga presenter Uya Kuya selalu menarik untuk diperbincangkan terlebih lagi dalam hal kekompakan para anggota keluarganya.

Selain itu diketahui jika Uya Kuya beserta kedua anaknya saat terjun dalam dunia hiburan begitupun dengan sang istri Astrid Kuya. Selain memiliki channel YouTube pribadi ternyata kedua anaknya juga melakukan hal yang sama dengan subscriber yang tidak sedikit.

Baca Juga

Maka dari itu tidak mengherankan jika pundi-pundi kekayaan keluarganya ini semakin bertambah. Bahkan baru-baru ini diketahui jika putri sulungnya yakni Cinta Kuya baru saja membeli sebuah mobil hasil dari dirinya menjadi seorang youtuber.

Padahal saat ini Cinta Kuya masih duduk di bangku SMA namun telah mampu membeli mobil dengan harga yang tidak murah menggunakan uang pribadi.

Hal ini diketahui melalui sebuah foto yang diunggah oleh Astrid Kuya di akun Instagramnya yang memperlihatkan foto Cinta Kuya beserta mobil baru yang dibelinya.

Hanya saja publik saat itu menyoroti caption yang dibutuhkan oleh ibu dari 2 anak ini. Sekolah Astrid Kuya bukannya bangga atas pencapaian yang telah diraih sang anak dirinya justru mengaku pusing melihat kelakuan anaknya ini.

Ternyata hal tersebut disebabkan karena keinginan cinta yang semula untuk bisa memiliki mobil lama yakni Lancer tahun 1983. Mobil tua ini tentu saja sudah tidak gampang ditemukan di pasaran pada saat ini terlebih mobil itu sendiri berusia jauh lebih tua daripada Cinta.

Alhamdulillah akhirnya terwujud mimpi si kk punya LANCER thn 1983 yeyyyyyy dinamain si Jeruk karena warna nya Orange,” tulisnya.

Demikian Astrid Kuya mengaku jika dirinya sangat senang melihat pencapaian sang anak karena berhasil membeli mobil impian dengan uangnya sendiri.

Terlebih lagi setelah dirinya melihat senyum kebahagiaan yang begitu memancar dari sang putri yang terlihat sangat girang saat berfoto dengan mobil hasil tabungannya itu.

Baca juga: Wow, Pulau Ini Tidak Terkontaminasi Virus Corona

Melihat hal ini warganet juga merasa bangga serta mengucapkan berbagai ungkapan perasaan kagum kepada sosok gadis yang kerap kali berpenampilan seperti remaja Korea ini.

Seperti yang dituliskan oleh salah seorang netizen jika Cinta Kuya ternyata suka yang vintage. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist