Astaga, Rizky Febian Sempat Malu Dengan Pekerjaan Ayahnya, Kenapa?

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Jadi anak seorang komedian ternama, Rizky Febian sempat merasa malu.

Padangkita.com – Nama Sule Sutisna sebagai salah satu komedian patut dipertimbangkan. Karena karirnya di dunia hiburan tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Banyak halangan dan rintangan yang telah dilewati oleh ayah 4 anak tersebut.

Berkat usaha dan kerja kerasnya kini ia bisa menikmati hasil dengan segelintir kemewahan. Begitupun dengan anak-anaknya yang merasa bangga terhadap ayahnya tersebut.

Namun siapa sangka jika Rizky Febian sempat malu mengetahui sang ayah yang berprofesi sebagai seorang pelawak. Hal ini diungkapkan oleh anak sulung oleh sang komedian dalam kanal YouTube Maia Estianty yang baru-baru ini diunggah.

Pengakuan ini pun meluncur Setelah Maia Estianty menanyakan apakah Rizky Febian pernah merasa malu dengan pekerjaan yang dilakoni sang ayah.

“Waktu kecil, ayah kan sudah jadi pelawak? Ada nggak sih pernah lo malu punya bapak pelawak karena setiap hari kelihatannya bodoh saja?” tanya Maia Estianty.

Kakak dari Putri Delina ini lantas mengaku jika dirinya memang pernah malu memiliki ayah yang berprofesi sebagai pelawak. Akan tetapi ia menceritakan jika hal ini terjadi saat dirinya masih sangat kecil.

“Waktu kecil pasti mungkin ada (rasa malu) karena waktu kecil itu pernah merasa kenapa bapak gue diketawain banyak orang. Kadang mikir malu gitu, dulu waktu kecil waktu SD,” kata Rizky Febian.

Apalagi dirinya merasa jika sang ayah begitu bekerja keras hanya untuk mendapatkan uang demi menghidupi keluarga.

“Malu gitu, kenapa bapak gue sampe segininya amat,” ujar Rizky Febian.

Namun lambat-laun dirinya mulai memahami semua konsekuensi dari pekerjaan yang dilakukan oleh sang ayah sebagai komedian. Bahkan kini Rizky Febian merasa jika ayahnya merupakan salah satu sosok yang paling inspiratif.

Terpopuler

Add New Playlist