Asik Malam Minggu, Wanita Ini Justru Didatangi Selingkuhan Kekasihnya

Penulis: Putri

Padangkita.com – Kebanyakan wanita pasti tidak akan tengang saat bertemu dengan selingkuhan dari pacarnya. Tak jarang pertemuan tersebut akan berakhir dengan perkelahian antara kedua wanita tersebut.

Akun TikTok @fiolaarisk membagikan pengelaman dirinya saat bertemu selingkuhan kekasihnya. Dalam video itu terlihat sang selingkuhan yang tiba-tiba datang saat wanita itu tengah bersama kekasihnya.

Baca Juga

“Jadi gua lagi malming sama doi, tapi gua kecewa. Tiba-tiba selingkuhannya dateng. Dia bilang Cuma temen, padahal gua tahu yang sebenarnya,” tulis wanita itu di ketarangan video tersebut.

Video itu juga memperlihatkan saat sang pacar asing mengobrol dengan selingkuhannya itu. Bahkan pria itu tak mengacuhkan wanita itu yang juga berada di sana.

Wanita itu lantas merekam saat sang pacar tengah asyik mengobrol dengan selingkuhannya tersebut. Namun tiba-tiba pria itu marah pada wanita itu lantaran merekam mereka berdua.

Merasa tak tahan dengan situasi tersebut, wanita itu lantas memintanya penjelasan hubungan mereka. Namun pria itu tetap bersikeras jika wanita berhijab hitam itu adalah temannya.

Lantaran tak terima, wanita berhijab putih itu lantas mengamuk saat bertemu selingkuhan pacarnya itu.

Di video itu mereka tampaknya terlibat pertikaian kecil sebelum wanita itu pergi.

Video itu tentu berhasil menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang mengira jika video itu hanyalah settingan.

Baca juga: Lagi Ena-ena Suami Selingkuhan Datang, Pria Ini Nekat Kabur Lewat Jendela

Lantaran hal itu pemilik akun @fiolaarisk mengaku jika video itu memang rekayasa. Namun begitu, kejadian tersebu merupakan pengalaman pribadi yang pernah dialaminya.

Terpopuler