Artis Zaskia Adya Mecca Dikatai Sombong Karena Ini

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Zaskia Adya Mecca disebut sombong oleh salah seorang itu dan dikarenakan melarang anaknya untuk memain karena hal ini.

Padangkita.com – Semenjak mewabahnya virus corona membuat para orangtua khawatir begitu pun dengan yang dirasakan oleh Zaskia Adya Mecca.

Terlebih lagi semenjak dirinya memutuskan untuk pindah ke Yogya ia seolah dianggap sombong oleh para tetangga dan juga netizen.

Hal ini diketahui melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya pada minggu 4 Oktober lalu. Saat itu wanita tersebut memposting foto anak keduanya yang tengah menghadap ke arah gerbang.

Lalu terlihat seorang anak lain yang seolah mengintip dan hendak mengajak anaknya untuk bermain.

Anaknya tersebut begitu senang mendapatkan teman baru yang seumuran terlebih lagi mengajaknya bermain sepeda.

Akan tetapi karena kekhawatirannya mengingat pandemi covid-19 membuatnya tidak bisa mengirimkan sama anak untuk bermain keluar rumah.

Sebagai seorang ibu tentunya istri dari Hanung Bramantyo tersebut mengaku sedih melihat pemandangan itu.

Sayang, situasi pandemi membuat ku merasa terkotak-kotakkan, dua anak kecil yang ingin sekedar main bersama hanya bisa saling ngobrol terbataskan pagar,”.

Akan tetapi unggahan tersebut dikomentari oleh salah seorang netizen yang dengan terang-terangan menyebut jika Zaskia seolah sombong menjadi orang tua.

Terlebih lagi menurutnya seorang artis tidak akan mau membiarkan anaknya untuk berteman dengan kalangan biasa yang sudah jelas sekali terlihat, tulis @gitasianipa***.

Hanya saja Zaskia kemudian memberikan jawaban menohok bagi netizen tersebut dengan nada sedikit santai.

Karena wanita tersebut menyebut jika dirinya tidak masalah dinilai sombong asalkan dapat menjaga anaknya.

Terlebih lagi dikarenakan anak tetangga kemarin yang main bersama anaknya ternyata bersinggungan dengan orang yang positif covid 19.

Baca juga: Nagita Slavina Pakai Gas Tabung 3 Kg Dihujat Netizen

Ternyata walaupun ada netizen yang salah menilai tidak sedikit juga dari netizen yang membela Zaskia dengan menyebut mereka mengerti maksud baik daripada ibu 5 anak itu.

Terpopuler