Artis Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia, Diduga Kena Covid-19

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Artis senior pemeran Mak Lampir, Farida Pasha meninggal dunia pada Sabtu malam (16/1/2021).

Padangkita.com – Anak kelahiran tahun 1990-an pasti sudah tidak asing lagi dengan artis senior Farida Pasha. Ia sempat terkenal di industri hiburan Tahan Air setelah memerankan karakter Mak Lampir.

Baru-baru ini pemeran ‘Mak Lampir’ itu dikabarkan telah meninggal dunia. Hal itu terungkap dari unggahan sang cucu, Ify Alissa di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut penyanyi sekaligus pemain sinetron itu menulis pesan menyentuh untuk sang nenek yang dipanggilnya ibu. Tak hanya itu, Ify juga membagikan foto lawas sang nenek.

Love you so much Ibu (Farida Pasha) sayang, yang tenang di Surga. Titip peluk untuk papa ya,” tulis Ify.

Di foto lawas itu, terlihat Farida Pasha pada saat masih muda tengah tersenyum manis ke arah kamera.

Selain itu, Ify juga membagikan foto dirinya bersama sang nenek dan anggota keluarga yang lain.

Kepergian sang nenek tentu memberikan duka mendalam untuk Ify dan keluarga. Tak sedikit netizen yang ikut memberikan ucapan belasungkawa untuk kepergian Farida Pasha.

Netizen juga berharap agar Ify Alissa dan keluarga bisa diberikan kesabaran dan iklas melepas kepergian artis senior itu.

Tak hanya netizen, beberapa rekan-rekan sesama artis juga ikut mengucapkan belasungkawa. Mereka juga berdoa agar artis senior pemeran ‘Mak Lampir’ itu bisa tenang di sisi Sang Maha Pencipta.

“Ify turut berduka cita ya fy, ibu sudah ditempatkan di sisi terbaik-Nya. Semoga keluarga diberi ketabahan. Amin,” tutur akun @barsena****.

“Terkejut. Tuhan kuatkan dan hiburkan Fy dan keluarga,” timpal akun @echasoema****.

Terpopuler

Add New Playlist