Armand Maulana Tiba-tiba Jatuh Saat Sedang Salat Berjemaah, Disangka Stroke

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Armand Maulana bagikan pengalaman tak terlupakan saat sedang salat berjemaah.

Padangkita.com – Belum lama ini Armand Maulana membagikan pengalaman tak terlupakan yang pernah dialaminya. Kejadian itu terjadi saat penyanyi sekaligus vokalis band GIGI itu tengah menjalankan salat berjemaah di masjid.

Awalnya salat tersebut berjalan lancar tanpa masalah. Namun tiba-tiba ada kejadian yang membuat beberapa jemaah sempat terkejut karena ulah Arman Maulana.

Hal itu disampaikan oleh Armand saat menjadi bintang tamu dalam tayangan di kanal Youtube Daniel Mananta. Dalam tayangan tersebut Armand mengaku saat itu seperti merasakan kematian.

Armand Maulana bercerita kejadian itu terjadi saat dirinya melaksanakan salat subuh. Ia berangkat dari rumah mengendarai motor ke masjid untuk melaksanakan salat subuh berjemaah.

Saat sampai di masjid, Armand lantas salat berjemaah bersama yang lain. Namun tak lama setelah salat, ia tiba-tiba terjatuh dengan posisi sujud.

“Baru Al Fatihah, dari jempol kaki kayak ada cairan angetlah (menjalar ke atas). Tiba-tiba ‘buk’ jatuhnya sujud,” ujar Armand dalam tayangan Youtube Daniel Mananta pada Jumat, (15/1/2021).

Saat terjatuh, Armand Maulana lalu tersadar karena benturan keras di bagian dahinya. Tak lama Suami Dewi Gita itu pun bangun dan duduk di antara dua sujud.

“Bapak-bapak yang lain disangkanya gue stroke atau meninggal kan, kaget (bilang) ‘Allahu Akbar’,”  terang Armand Maulana.

Vokalis band GIGI itu sendiri merasa kondisi kesehatanya cukup baik saat itu. Namun ia tak tahu mengapa bisa terjatuh secara tiba-tiba seperti itu.

Saat duduk, Armand Maulana lalu menghela napas panjang. Hal itu membuat jemaah yang sempat panik mulai tenang lantaran kondisi Armand baik-baik saja usai jatuh.

“Oh enggak apa-apa, Armand enggak apa-apa, sadar,” ujarnya saat mengingat momen tersebut.

Terpopuler

Add New Playlist