Ariel Noah dan Luna Maya Dikabarkan Sering Bertemu Diam-diam, Balikan?

Padangkita.com Ariel Noah dan Luna Maya dikabarkan telah balikan. Padahal keduanya ini sudah lama memutuskan hubungan asmaranya.

Namun masih banyak warganet yang mengharapkan agar keduanya ini bisa balikan. Terlebih lagi kini keduanya tersebut sama-sama sendiri tanpa memiliki sosok kekasih.

Melansir dari Stylo-Indonesia.com, keduanya ini sempat menjalin hubungan pada tahun 2004 Silam.

Akan tetapi keduanya berpisah lantaran di tahun 2005 Ariel menikahi wanita bernama Sarah Amelia yang mengandung anaknya.

Lalu di tahun 2008 saat Ariel resmi berpisah dengan Sarah Amalia. Keduanya kembali menjalin hubungan asmara.

Namun cobaan keduanya ini masih harus diuji di tahun 2010. Saat itu video panas Ariel bersama Cut Tari dan Luna maya tersebar di media sosial.

Semenjak saat itu keduanya memutuskan untuk berpisah hingga saat ini. Namun dari berbagai pemberitaan disebutkan jika kedua ini masih saling bertemu diam-diam.

Mengejutkannya lagi disebutkan jika mereka telah balikan seperti dahulu.

Hal ini juga sempat diramalkan oleh paranormal kondang yakni Denny Darko. Lewat kartu kartu tarot miliknya, pria ini mencoba menerawang bagaimana hubungan Ariel Noah dan juga Luna Maya.

Baca juga: Lania Fira Diingatkan Agar Hati-hati dan Jauhi Ariel Noah

Tayangan ini sempat dia unggah dikenal YouTubenya yang berjudul ‘Apakah Luna Maya Akan Kembali ke Pelukkan Ariel Noah??’, tayang Sabtu (10/10/2020).

Terpopuler

Add New Playlist