Ari Lasso Bantah Terima Duit dari Negara Sebagai Influencer

Berita artis terbaru: Ari Lasso beri klarifikasi mengenai dirinya yang disebut terima sejumlah uang sebagai influencer pemerintah.

Padangkita.com- Baru-baru ini mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso memberikan sebuah klarifikasi mengenai kabar tentang dirinya yang ramai diperbincangkan. Pasalnya sempat ada berita dari sebuah portal media online yang disebutnya sebagai hoaks.

Karena pada berita yang diluncurkan oleh salah satu media online tersebut menyebutkan jika  adanya kucuran dana dari pemerintah yang diterimanya untuk sosialisasi kebijakan bagi sederet influencer.

Sebenarnya tidak hanya dirinya saja melainkan juga  mencatut foto 2 artis ternama lainnya yakni Raffi Ahmad dan Andre Taulany.

Penyanyi yang satu ini mengatakan jika dirinya keberatan dengan fotonya yang dipakai oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Terlebih lagi pada berita yang dibuat sama sekali tidak berhubungan dengan topik yang dibahas ditambah adanya foto tersebut.

Hal ini ia ungkapkan lewat postingan di akun Instagram pribadi miliknya pada Jumat  21 Agustus lalu. “Halo temen2 dan boss BBC Indonesia (saya gak tau akun IG nya monggo bantu di tag) kalo bikin berita tolong yang nyambung antara Judul, tema, obyek dan foto yang dipake,” tulis Ari.

Lanjutnya jika dirinya memahami bahwa mereka membutuhkan sebuah foto yang bagus serta objek yang menarik.

Akan tetapi diri sendiri bertemu dengan sang presiden baru bulan Juli lalu hanya untuk sekedar ramah tamah dan sosialisasi.

Sementara berita yang dibuat oleh BBC Indonesia menyebutkan tentang kejadian yang terjadi dengan rentang waktu pada tahun 2014-1019.

Terlebih lagi mereka juga mencatat sejumlah artis-artis lain. Untuk itu Ari Lasso meminta agar media tersebut lebih berhati-hati lagi kedepannya dalam sebuah pemberitaan.

Ari juga menegaskan jika dirinya tidak pernah menerima uang sebagai influencer pemerintah. maka dari itu dirinya lebih memilih aktif di dalam dunia YouTube sebagai seorang youtuber untuk tujuan menghibur.

Baca juga: Dulu Dibully karena Gemuk, Kini Pria Ini Kegantengan dan Sukses Bikin Pangling Wanita

Tampaknya Ari Lasso benar-benar dibuat kesal dengan berbagai hal yang ada. Hal ini ini terlihat dari beberapa kali ia menuliskan kata menggunakan huruf kapital serta banyaknya tanda seru.

Terpopuler