Anya Geraldine Kebelet Nikah, Pengen Ngurus Suami Sama Anak

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Anya Geraldine menghebohkan publik dengan unggahannya yang kebelet nikah.

Padangkita.com – Memasuki usia yang ke dua puluh lima membuat Anya Geraldine ingin segera menikah. Pasalnya, di usia 25 tahu itu, seorang wanita sudah sebagusnya untuk segera menikah agar segera dikarunia momongan.

Hal itulah mungkin yang tengah dirasakan oleh selebgram cantik, Anya Geraldine ini. Usai hubungan cintanya kandas dengan Ovi Rangkuti, Anya Geraldine tampaknya belum mendapat pengganti yang cocok.

Anya sempat dikabarkan pernah menjalin kedekatan dengan penyanyi berbakat Rizky Febian, namun keduanya mengaku hanya berteman.

Meskipun belum memiliki kekasih yang cocok di hati Anya, namun secara blak-blakan Anya mengungkapkan bahwa dirinya ingin segera menikah.

Mengingat usia yang sudah tak muda lagi, Anya tampaknya ingin segera naik ke pelaminan. Hal itu terlihat dari unggahan Anya di akun Twitternya.

“Pengen nikah bgt deh ya allah. Pengen ngurus suami sama anak, udh khatam ngurusin diri sendiri. Elah.” demikian isi cuitan di akun twitternya tersebut.

Setelah menggungah cuitan tersebut, warganet sontak menyerbu dan silih berganti memberikan komentar gombalan pada gadis cantik tersebut.

Di dalam tweet kutipan tersebut, banyak warganet yang mengaku bersedia dan siap menikahi Anya.

“Btw aku bisa angkat galon tanpa harus membungkuk, aku bisa pasang gas elpiji tanpa ada bau, aku bisa standby jagain jemuran supaya tyda kehujanan” komentar akun @mahlinaw****

“Aku siaapp anya, aku sia jadi imam yg baik” tambah akun @aari****

“Sebenarnya aku pun juga begitu, tapi aku menyadari bahwa aku seorang lelaki tugasku menafkahi istri bukan cuma ngandalin harta istri.

Terpopuler

Add New Playlist