Anne Hathaway Dinobatkan Sebagai Wanita dengan Bentuk Wajah Paling Sempurna

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Anne Hathaway dinobatkan sebagai wanita dengan bentuk wajah paling sempurna di dunia oleh Sluis Painting.

Padangkita.com – Anne Hathaway merupakan artis canti asal Amerika Serikat yang dikenal memiliki paras dan pesona memukau. Baru-baru ini saja ia dinobatkan sebagai perempuan dengan wajah paling sempurna di dunia.

Title tersebut didapatkan Anne pada Jumat (19/6/2020). Hal itu diumumkan oleh komunitas seniman asal Belanda, Sluis Painting.

Pemberian gelar tersebut dilakukan setelah Sluis Painting mengumpulkan foto-foto selebriti dari 43 negara untuk dianalisis wajahnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anne Hathaway (@annehathaway) pada

Untuk mendapatkan hasil tersebut, Sluis Painting mengatakan bahwa mereka menggunakan kombinasi antara teknik pemetaan wajah secara digital dan analisis matematika dengan metode Golden Ratio, seperti dilansir dari Koreaboo.

Seperti diketahui, Golden Ratio sendiri merupakan rumus yang telah lama digunakan untuk memastikan kesempurnaan wajah seseorang.

Hal tersebut dilakukan berdasarkan jarak antara sejumlah fitur wajah seperti mata, dahi, hidung dan dagu yang dimiliki oleh orang tersebut.

Baca juga: Tiba di Rumah Duka Kantong Mayat Bergerak, Klinik Nyatakan Telah Meninggal

Dari hasil analisa, didapatkan keputusan bahwa Anne Hathaway merupakan wanita dengan wajah paling sempurna di dunia.

Aktris berusia 37 tahun ini dianggap memiliki mata lebar dan simetris, bibir penuh, kulit bersih, tulang hidung yang tinggi, serta rasio letak mata dan mulut yang pas sehingga cocok untuk mendapatkan gelar tersebut.

Sebelumnya ada tiga kandidat yang diprediksi kuat meraih titel ini. Kandidat lain tersebut yakni, aktris asal Jerman Laura Berlin dan aktris Amerika-Prancis Roxane Mesquida.

Dalam analisis Sluis Painting sendiri, Laura Berlin berada di posisi kedua. Ia memiliki nilai tinggi untuk bentuk hidung.

Terpopuler

Add New Playlist