Anies Baswedan Tiba di Padang, Ini Agendanya

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Calon presiden Partai Nasdem melanjutkan safari politiknya ke Kota Padang.

Mantan Gubernur Jakarta ini sampai di Bandara Internasional Minangkabau sekira pukul 17.00 WIB, setelah sebelumnya ia berkunjung dari Aceh.

Meskipun kedatangannya terlambat dari jadwal yang telah diperkirakan, namun tak menyurutkan antusias pendukungnya untuk menunggu di ruang tunggu Bandara.

Begitu sampai, Anies disambut oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatra Barat (Sumbar) Fadly Amran dan tampak juga sejumlah pejabat dan tokoh politik lainnya.

Setelah dari Bandara, Anies beserta rombongan segera bertolak menuju ke INS Kayu Tanam dan mencicipi masakan kuliner khas Minangkabau di RM Upik Banun Kayutanam.

Setelah dari Kayu Tanam, Anies diagendakan ke Padang Panjang serta mampir ke Sate Mak Syukur.

Ia juga direncanakan akan ikut salat berjamaah di Islamic Center Padang Panjang dan dilanjutkan ke Gelanggang Bancah Laweh untuk berdialog dan temu ramah dengan masyarakat termasuk relawan Partai NasDem yang tersebar di berbagai daerah di Sumbar,.

Sementara, untuk di Kota Padang agenda Anies berlangsung mulai Minggu (4/12/2022) pagi, yakni jalan sehat bersama puluhan ribu warga di Pantai Purus Padang.

Lalu sarapan di Warkop Bofet Rajawali Selanjutnya akan bertemu tokoh masyarakat di gedung LKAAM Sumbar dan Salat Zuhur di Masjid Raya Sumatra Barat.

Baca JugaNasdem Sumbar Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

Anies juga rencananya akan makan siang bajamba di Baiturahmah Padang setalah itu akan bertolak ke Pekanbaru. [hdp]

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

 

 

 

 

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist