Andre Rosiade Serahkan Ambulans untuk Nagari Kamang Hilir Agam

Penulis: Redaksi

Lubuk Basung, Padangkita.com – Anggota DPR RI asal Sumatra Barat (Sumbar) Andre Rosiade menyerahkan mobil ambulans untuk Nagari Kamang Hilir, Kecamatan Kamang Magek, Kabupaten Agam.

Ambulans tersebut diterima langsung oleh Wali Nagari Kamang Hilir Khudri Elhami di Masjid Wustha Ampang, Sabtu (17/12/2022) malam.

Khudri Elhami sangat berterima kasih kepada Andre Rosiade yang begitu memperhatikan Kamang Hilir. Sebelumnya, Andre juga sudah membantu sekolah-sekolah dan irigasi di Kamang Hilir. Saat ini, Andre dating lagi menyerahkan ambulans dan bantuan untuk Masjid Whusta, yang merupakan masjid tertua di Nagari Kamang Hilir.

“Alhamdulillah. Meski Bang Andre Rosiade berasal dari daerah pemilihan Sumbar 1 dan Agam adalah Sumbar 2, namun bantuan untuk kami selalu diberikan. Semoga Bang Andre selalu sukses mengemban ananah di DPR RI dan lainnya,” ungkap Khudri Elhami dalam pertemuan yang juga dihadiri Ketua DPRD Agam Novri Irwan dan tokoh-tokoh masyarakat Kamang Hilir.

Khudri Elhami mewakili pengurus masjid mengucapkan terima kasih atas bantuan Andre untuk Masjid Wustha Kamang Hilir.

“Ini adalan masjid tertua di Kamang Hilir yang memiliki jemaah yang banyak. Pengurus akan sangat terbantu dalam pembangunan dan melunasi utang-utang pembangunan selama ini,” katanya.

Ketua DPRD Agam Novri Irwan menyebutkan, sebagai anak pusako Kamang Hilir atau orang tua laki-lakinya dari daerah itu, bakti Andre sangat dirasakan. Karena begitu banyak memberikan bantuan untuk masyarakat dan nagari. Dia berharap, Andre konsisten bersama masyarakat Sumbar.

“Kami semua sudah merasakan bagaimana kinerja ketua Andre Rosiade sebagai anggota DPR RI. Tentunya, masyarakat Sumbar akan lebih merasakan kinerjanya kalau menjadi Gubernur Sumbar. Ini juga harapan kami setelah mengantarkan pak Prabowo sebagai Presiden 2024,” kata Novi Irwan yang disebut-sebut sebagai calon Bupati Agam 2024 ini.

Andre Rosiade menyebutkan, meski berstatus anggota DPR Dapil Sumbar 1, dia tetap berkomitmen membantu masyarakat Sumbar secara keseluruhan. Hal ini terbukti dengan rutinnya dia berkunjung dan menyebarkan bantuan untuk kabupaten dan kota yang berada di Dapil Sumbar 2. Apalagi, Andre juga menjabat Ketu DPD Partai Gerindra Sumbar saat ini.

“Kami tidak pilih-pilih Dapil, karena kami merasa menjadi wakil rakyat di Sumatra Barat. Kami mohon dukungan masyarakat Kamang Hilir dan Agam umumnya, agar terus bisa mengabdi penuh. Insya Allah ada solusi untuk mengurai kemacetan di Pasar Padang Lua,” kata Andre Rosiade yang juga Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Andre menegaskan, penyerahan ambulans dan bantuan masjid ini adalah bukti kepedulian terhadap masyarakat.

Baca juga: Andre Rosiade Bantu Rehab Masjid Tertua di Kota Padang, Ambulans segera Menyusul

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kketua DPRD, wali nagari, pengurus masjid dan tokoh-tokoh masyarakat yang hadir bersama di masjid ini. Semoga kita bisa terus berkomitmen membangun Sumbar bersama-sama,” ujar Andre Rosiade. [*/pkt]

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

Add New Playlist