Berita

Andre Rosiade Rapat Perdana TKD Sumbar, Siap Menangkan Prabowo-Gibran!

×

Andre Rosiade Rapat Perdana TKD Sumbar, Siap Menangkan Prabowo-Gibran!

Sebarkan artikel ini
Andre Rosiade selaku Ketua TKD Prabowo-Gibran di Sumbar memimpin rapat bersama tim TKD. [Foto: Dok. Ist.]

Padang, Padangkita.comKetua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatra Barat (Sumbar), H Andre Rosiade telah resmi ditunjuk untuk memimpin Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran di wilayah tersebut.

Tak butuh waktu lama, Andre Rosiade langsung tancap gas dengan memimpin rapat perdana pembentukan struktur TKD Sumbar bersama seluruh partai politik (parpol) yang tergabung ke dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Kami yakin Prabowo Subianto (menang lagi seperti Pemilu 2019) di Sumbar,” kata Andre Rosiade didampingi seluruh ketua parpol KIM yang ada di Sumbar, Rabu (22/11/2023) malam.

Andre mengungkapkan setelah menggelar rapat perdana, TKD Sumbar tidak akan berhenti sampai di sana. Dalam waktu dekat, lanjut dia, TKD Sumbar akan menyerahkan daftar nama struktur kepengurusan TKD Sumbar hingga TKD Kabupaten dan Kota.

“Selain itu, kami juga akan berkonsolidasi dengan seluruh kader dan para caleg dari partai yang tergabung ke dalam Koalisi Indonesia Maju. Tujuannya untuk ‘memanaskan’ dan memastikan kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran,” kata Anggota Komisi VI DPR RI tersebut.

Menurut pria yang juga menjabat Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Minang (IKM), kemenangan Prabowo-Gibran di Sumbar akan membantu kemenangan di tingkat nasional, karena target yang dipasang adalah kemenangan satu putaran.

“Seluruh kader KIM akan bekerja keras, bertemu masyarakat, menjelaskan hal positif ke masyarakat dan menjawab tuduhan hoaks yang dituduhkan ke (pasangan) Prabowo-Gibran. Tren Prabowo-Gibran (saat ini) sudah di atas 40 persen, dan aura kemenangan itu sudah semakin dekat,” tuturnya.

Terkait strategi, Andre meminta seluruh caleg dan kader di partai koalisi untuk memasang foto Prabowo-Gibran di masing-masing alat peraga mereka.

Baca juga: Andre Rosiade Pimpin TKD Prabowo-Gibran di Sumbar, Besok Langsung Konsolidasi Tim

“Seluruh kader yang ada bekerja langsung ke lapangan menyosialisasikan Prabowo – Gibran. Kami akan siap bertarung di darat, laut dan udara. Kami yakin, masyarakat sudah sangat rasional, objektif dan sudah muak dengan hoaks dan fitnah serta ingin keberhasilan di pemerintahan kali ini bisa dilanjutkan,” kata Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra. [*/pkt]

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News