Andre Rosiade: Fahri Hamzah Sebut Prabowo akan Menang Seperti Anwar Ibrahim

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Ketua DPD Gerindra Sumatra Barat (Sumbar) Andre Rosiade bertemu dengan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelora Fahri Hamzah di Makkah, Arab Saudi.

Kedua tokoh ini sempat berdiskusi mengenai pemilihan presiden atau Pilpres 2024.

Momen pertemuan itu diunggah Andre melalui akun twitternya. Keduanya diketahui sedang melaksanakan umrah di pengujung tahun 2022.

“Bertemu bang @Fahrihamzah di Makkah. Beliau banyak memberikan masukan untuk kemenangan Pak @prabowo di Pilpres 2024,” tulis Andre di akun twitternya, Jumat (30/12/2022).

Andre Rosiade kemudian memberikan penjelasan terkait pertemuan itu. Andre berjumpa dengan Fahri saat makan siang di restoran hotel.

“Tadi habis Salat Jumat pergi makan siang di restoran hotel, nah ketemu Mister Fahri Hamzah lagi duduk di pojok. Dia sama keluarganya, saya sama keluarga juga,” kata Andre Rosiade yang juga anggota DPR RI asal Sumbar, Sabtu (31/12/2022).

Andre Rosiade menyebut, dia dan Fahri Hamzah berdiskusi sebagai junior dan senior. Fahri disebut memberikan masukan agar Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto menang pada Pilpres 2024.

“Intinya Bang Fahri banyak memberikan masukan supaya Pak Prabowo 2024 itu menang,” kata Andre Rosiade yang begitu getol menyosialisasikan Prabowo Subianto di Ranah Minang.

Andre Rosisde juga mengungkap bahwa Fahri Hamzah menilai nasib Prabowo Subianto akan sama seperti Perdana Menteri Baru Malaysia Anwar Ibrahim, yang memenangkan Pemilu dua bulan lalu. Prabowo disebut akan menang di Pilpres 2024.

“Bang Fahri menganggap Pilpres 2024 ini Pak Prabowo akan menjadi Anwar Ibrahim Indonesia, di mana kemenangan akan datang ke Pak Prabowo. Karena beliau politisi yang paling matang, paling berpengalaman dan paling siap memimpin Indonesia,” tutur dia.

Mengenai masukan terkait strategi kemenangan Prabowo di 2024, Andre menyebut hal itu tak perlu diungkapkan. Andre mengatakan diskusi dengan Fahri Hamzah berlangsung sekitar 30 menit.

Baca juga: Andre Rosiade: Capres Gerindra hanya Prabowo Subianto

“Ada setengah jam lebih, namanya juga ngobrol di restoran, kita nginap di hotel yang sama di Makkah,” tutur ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. [*/pkt]

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

Add New Playlist