Anaknya Hilang 20 Tahun yang Lalu, Ibu Ini Tak Henti Merindukannya

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Ibu Esther masih kekeh mencari anaknya yang sudah menghilang sejak 20 tahun yang lalu.

Padangkita.com – Kisah pilu menyelimuti ibu Esther Caroline sihite yang tak henti-hentinya kangen pada anaknya, Maya yang sudah menghilang 20 tahun yang lalu.

Kisah itu pun menjadi viral lantaran banyak warganet yang membagikan ulang unggahan tersebut di akun Facebook.

Petama kali, kisah itu dibagikan oleh Desi Arisanti yang bercerita tentang saudara sepupunya yang hilang sekitar 20 tahun lalu.

Informasi kehilangan itu dibagikan Esther di halaman grup Facebook Info Lantas Sidoarjo pada Minggu, (23/8).

Dalam unggahan itu, Desi Arisanti menceritakan kronologi hilangnya sang sepupunya itu.

Korban hilang sesaat setelah bermain dengan teman-temannya di depan rumah. Setelah teman-temannya pulang, korban masih sempat menjawab panggilan ibunya yang sedang berada di dalam rumah.

Lalu sekitar pukul 11.30 waktu setempat, di hari yang nahas itu, sang ibu sempat memanggil korban dan masih mendengar jawabannya.

Namun kemudian, korban sudah tidak ada di halaman rumah dan tidak ditemukan hingga sekarang. Saat dinyatakan hilang, korban masih berusia 5 tahun. Kini, jika ia masih hidup usianya sekitar 25 tahun.

Baca juga: Punya Bibir Seksi, Ini 5 Artis yang Disebut Paling Menggoda

“Waktu itu kita berikhtiar mencari ke sana sini, masukin info orang hilang ke beberapa koran di tasik, bandung, banten, cirebon  juga purwakarta, dan pernah tayang juga di acara jalinan kasih RCTI,” tulis Desi Arisanti, dilansir dari Merdeka.

Desi membagikan kisah itu diakun Facebooknya lantaran melihat status WhatsApp adik Maya yang mengatakan kalau ibunya selalu kangen pada anaknya Maya.