Anak Tidak Dinafkahi dan Minta Tes DNA, Mantan Istri Daus Mini Meradang

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: Yunita Lestari meradang sebab anaknya tidak dinafkahi Daus Mini dan minta tes DNA

Padangkita.com – Kisruh hubungan Daus Mini dan mantan istrinya Yunita Lestari kian memanas. Yunita bahkan menumpahkan kekeselannya lantaran disinggung soal tes DNA untuk putranya.

Dalam pernikahannya dengan Yunita, Daus Mini dikaruniai seorang putra.

Putra semata wayang Daus Mini dan Yunita Lestari itu bernama Ivander Hykal Firdaus.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar jika Daus Mini tidak mampu membiayai hidup anaknya.

Melalui laman Instagram pribadi Yunita Lestari, ia sempat menyinggung kekesalannya itu.

“Sebenarnya udah gak bahas nafkah ya, mau dinafkahi sukur, mau enggak ya udah!,” tulis Yunita.

Mengaku pasrah tidak lagi dinafkahi oleh Daus Mini, Yunita lantas menyebut bahkan saat putranya terkena Covid tidak mendapat bantuan berobat dari ayah kandung.

“Bahkan ketika ichal kmaren kena covid sekalipun, aku gak ada tuh minta-minta nafkah buat berobat ato apapun. Intinya yg bahas-bahas nafkah mah yang disono,” jelas Yunita.

“segala bahas tentang TES DNA. Kalo gak mau ngakuin ichal anak ya udah gakapapa, cuma gak kebayang apa yang ada dikepala ichal kalo tau papinya gak ngakuin di anak,” tulis Yunita.

Tidak habis pikir mengapa Daus Mini sampai hati menyinggung soal tes DNA, Yunita dibuat penasaran dengan siapa yang tidak mengakui Ichal sebagai anak.

“Lalu yang jadi pertanyaan emang iya papinya gak ngakuin ichal anak? atau ibu tirinya nih yang gak ngakuin?

“Jangan sampai anak saya bingung,” tegas Yunita.

Merasa taidak keberatan untuk melakukan tes DNA, Yunita Lestari mengaku siap asal semua biaya ditanggung oleh Daus Mini.

“Kalo emang mau tes , tentuin aja tanggal dan dimananya. Biaya tes DNA tolong ditanggung yg ngebet pengen Tes,” tulis Yunita.

Meski dikabarkan tidak mampu memberikan biaya, Daus Mini membantah telak kabar miring tersebut.

Terpopuler

Add New Playlist