Anak Rhoma Irama Ini Pilih Jadi Tukang Bakso

Penulis: Wina

Berita artis terbaru: Vicky Irama, salah satu putra dari Rhoma Irama ini memilih banting setir menjadi pedagang bakso Aci DJ.

Padangkita.com – Nama Rhoma Irama tidak asing lagi di negara Indonesia. Penyanyi yang sangat sukses di tanah Air ini dikenal sebagai raja dangdut.

Kehidupan Rhoma Irama tidak pernah lepas dari sorotan publik. Tidak hanya dirinya, anaknya pun kerap disoroti publik.

Baca Juga

Baru-baru ini, putra Rhoma Irama, Vicky Irama kembali menjadi sorotan. Lantaran, saat ini Vicky diketahui sedang berjualan bakso.

Vicky Irama merupakan putra dari Rhoma Irama dan mendiang Veronica.

Awalnya kakak dari Ridho Rhoma ini mengikuti jejak sang ayah sebagai penyanyi. Vicky memiliki band rock dangdut bersama Sonet Rock.

Tidak hanya itu, Vicky juga sempat terjun ke dunia politik pada tahun 2014 silam.

Kini, Vicky lebih memilih untuk terjun ke dunia bisnis kuliner. Bisnis kuliner yang dijalankan oleh Vicky adalah bisnis bakso aci. Ia menjalankan bisnisnya tersebut bersama sang istri.

“Ya jualan ini, namanya bakso aci DJ. Ada paket tulang langu, ini beda, bumbunya juga (beda). Alhamdulilah pesanan udah sampai Kalimantan, Bali,” ujar Vicky dari kanal YouTube Januardi Nylman, Minggu, 23 Agustus 2020.

Sebelum bergelut di bisnis kulineran bakso, Vicky sempat memiliki bisnis jualan sapi. Dirinya terinspirasi membuat bisnis jualan bakso saat dapat banyak orderan dari tukang bakso. Jiwa bisnisnya itu tiba-tiba meronta untuk mencoba berjualan bakso.

Baca juga: Istri Shah Rukh Khan Ogah Mualaf, 30 Pernikahan Tetap Harmonis

“Dulu saya pernah bisnis sapi, tiap hari saya jual sapi hidup ekoran, ambil dari Bali, satu orang delapan ekor buat bikin bakso. Daging aja yang diambil, saya tiap hari harus kirim ke pasarnya di Jakarta Timur, potong delapan ekor, harus segitu,” kata Vicky.

Terpopuler

Add New Playlist