Anak Nikita Mirzani Gak Main Instagram Demi Hindari Cibiran Netizen

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: masa kelam Nikita Mirzani diketahui sang anak, hingga pilih tidak main instagram.

Padangkita.com – Nikita Mirzani dikenal sebagai ibu yang begitu menyayangi ketiga anaknya. Walaupun warganet mengenalnya sebagai salah satu sosok artis yang penuh kontroversial.

Walau demikian Nikita Mirzani menyebut jika anaknya begitu memahami dirinya. Misalnya saja seperti anak sulungnya yang telah mengetahui bagaimana watak Nikita Mirzani luar dalam.

Baca Juga

Hal ini ia sampaikan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni yang tayang pada Jumat 9 Oktober lalu.

Dalam tayangan video tersebut Nikita Mirzani menyebutkan jika dirinya memang telah sejak dini mengenalkan pekerjaan pada sang anak.

Misalnya saja seperti dirinya yang dikenal sebagai artis kontroversial sehingga harus bolak-balik berurusan dengan pihak berwajib.

Karena Nikita Mirzani merasa jika dirinya tidak mungkin mengontrol anak-anaknya 24 jam. Menyadari hal tersebut lah dirinya berani mengambil risiko terlebih lagi anaknya sudah memiliki pemikiran sendiri.

“Jadi saat dia nonton konten YouTube atau YouTube miminya lah yang YouTube-nya hancur kebanyakan,” kata Nikita.

Ia juga menjelaskan apa dampak yang akan dirasakan putrinya  jika melakukan hal yang demikian. Sementara apapun yang dilakukannya memang murni hanya untuk pekerjaan.

Beruntungnya anak-anaknya tersebut memahami kondisi dirinya. Seperti mereka sengaja tidak memiliki akun Instagram hanya demi menghindari cibiran netizen.

“Lolly itu sekarang enggak main Instagram karena dia malas banget menjelaskan ke netizen kelakuan miminya,” tambahnya.

Baca juga: Dulu Religius, Kini Penampilan Rizki DA Mirip Anak Gaul

Walau demikian Nikita Mirzani menyebut jika cara penyampaian cukup penting dalam mendidik anak-anaknya.

Agar apa yang ia sampaikan bisa diterima, maka Nikita Mirzani mencoba untuk menjelaskan dalam pemahaman remaja.

Terpopuler

Add New Playlist