Anak Disunat, Rezky Aditya Kembali Ingat Saat Lamaran, Lha kok?

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru : Anak disunat, Rezky Aditya sebut tegang seperti saat lamaran.

Padangkita.com – Anak menjadi kekuatan sekaligus kelemahan dari setiap orang tua. Karena tak ada satupun orang tua yang ingin melihat anaknya terluka.

Seperti halnya dengan apa yang dialami oleh Citra Kirana. Istri dari Rezky Aditya ini tak kuasa menahan kesedihan ketika mendengar tangisan sang putra. Mengutip dari Tribunjakarta.com, putranya yang baru berusia 5 bulan tersebut rupanya melakukan khitan.

Sebagai orang tua muda tentu membuat kedua pasangan ini merasa deg-degan. Keduanya ini memilih untuk melaksanakan prosesi sunat sangputra di rumah dengan mendatangkan seorang dokter.

Keduanya ini terlihat begitu gugup apalagi mendengar suara tangisan dari putra yang mereka cintai. Beberapa kali Citra Kirana terlihat mempertanyakan kondisi sang anak.

“Gak sakit kan dokter?” tanya Rezky dari YouTube Ciky Citra Rezky, Minggu (17/1/2021).

Sebagai seorang dokter ia berusaha menenangkan orang tua dari bayi tersebut. Ia menyebut jika rasa sakit yang dirasakan oleh putra Citra Kirana hanya akan bertahan sebentar seperti layaknya digigit semut.

Lalu dokter itu juga menjelaskan sederet keuntungan jika melaksanakan prosesi sunat ketika seorang anak masih bayi. Salah satunya adalah proses penyembuhan yang dinilai lebih cepat serta perawatan yang lebih mudah.

Yang penting saat proses sunat orang tua harus siap,” kata dokter.

Mendengar semua penuturan dari sang dokter, Rezky Aditya lantas menyebut jika dirinya begitu tegang. Malah hal ini dinilai begitu menegangkan seperti prosesi lamaran yang ia lakukan bersama Citra Kirana.

“Gila tegang banget, tegangnya sama kayak gue pas lamaran,” tutur Rezky Adhitya.

Terpopuler

Add New Playlist