Ali Mukhni Tutup Masa Kepemimpinan 2 Periode Jadi Bupati Padang Pariaman, Ini Pesannya

Penulis: Redaksi
|
Editor: Redaksi

Berita Padang Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Apel gabungan penutup masa kepemimpinan, Ali Mukhni berpesan agar semua pihak dapat menjaga hubungan silaturahmi

Parit Malintang, Padangkita.com– Apel gabungan yang dilaksanakan pada Senin (15//2/2021) di halaman kantor Bupati Padang Pariaman menjadi apel penutup masa kepemimpinan Ali Mukhni sebagai Bupati Padang Pariaman periode 2016-2021. Ia berpesan agar semua pihak dapat menjaga hubungan silaturahmi.

Ali Mukhni tercatat telah dua periode atau 10 tahun menjadi Bupati di Padang Pariaman, dan satu periode atau 5 tahun menjadi wakil bupati.

“Tentu banyak hal yang sudah dilalui, semua itu tidak luput dari kesalahan oleh karenanya saya atas nama pribadi mengucapkan maaf atas kesalahan yang diperbuat selama bergaul dalam menjalankan roda pemerintahan,” ujar Ali Mukhni.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang telah bekerja sama dan bekerja keras untuk membangun Padang Pariaman menjadi lebih baik lagi.

“Semoga semuanya ini dinilai ibadah oleh Allah SWT,” ujar pasangan Mulyadi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatra Barat (Sumbar) ini.

Meskipun tidak menjabat lagi sebagai bupati di Padang Pariaman, tetapi Ali Mukhni berjanji akan tetap berkontribusi untuk kemajuan Padang Pariaman kedepan. Ia berharap kepada bupati terpilih semoga dapat melanjutkan pembangunan dan menjadikan Padang Pariaman menjadi lebih baik dan unggul.

Pada masa pemerintahan Ali Mukhni, Kabupaten Padang Pariaman meraih Innovative Government Award (IGA) tiga tahun berturut turut. Untuk itu ia berharap bupati baru nanti dapat menitikberatkan kepada pembangunan berkelanjutan.

Baca juga: Sengketa Pilbup Padang Pariaman, MK Tolak Permohonan Tri Suryadi Taslim, Ini Pertimbangan Hakim

Sehingga Kabupaten Padang Pariaman dapat menjadi daerah yang maju dan unggul dalam semua bidang. Pada akhirnya, kesejahteraan masyarakat dapat tercapai. (yen/pkt)


Baca berita Padang Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist