Alfiadi Pimpin PBSI Sumbar Periode 2020-2024

Penulis:

Padang, Padangkita.com – Persatuan Olahraga Bulutangkis Indonesia Sumatera Barat (PBSI Sumbar) memiliki ketua umum baru untuk periode 2020-2024. Alfiadi terpilih secara musyawah dan mufakat untuk memimpin PBSI Sumbar yang sebelumnya dijabar oleh Syafrizal Ucok, Sabtu (18/01).

Alfiadi yang juga menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Padang mengatakan bahwa bulutangkis adalah olah raga yang sangat popler dan andalan bagi Indonesia.

Untuk itu dirinya bertekad untuk memajukan dan membawa bulutangkis sumbar untuk dapat menoreh banyak prestasi. Dirinya juga berharap atlet asal Sumbar dapat menorehkan prestasi baik ditingkat nasional maupun internasional.

“Ditargetkan, prestasi dikancah nasional maupun internasional dapat di tuai oleh atlit-atlit dari binaan Sumatera Barat,” ucapnya.

Untuk diketahui, sebelum digantikan oleh Alfiadi, Syafrizal Ucok sudah empat periode memimpin PBSI Sumbar sejak tahun 2004 lalu.

Baca juga: Dua Mantan Semen Padang FC Reunian di Persela

Saat ini, Syafrizal Ucok yang juga Kepala Dinas PMD Sumbar adalah Dewan Pengawas Pengurus Pusat PBSI 2016-2020.

Musprov PBSI Sumatera Barat 2020 yang berlangsung lancar ini dihadiri PP PBSI yang diwakili Ketua Bidang Organisasi Edy Sukarno, Sekretaris KONI Irnaldi Samin.

Selain itu juga terdapat Kepala Dinas Pemuda Olahraga Sumbar Drs. Bustavidia, Sekretaris FORMI Sumbar Sigit Yanuar dan tokoh bulutangkis Sumbar Syahril dan Sindra Sin.


Ikuti info dan berita Kota Padang terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist