Al Ghazali Ungkap Ingin ke Tahap Lebih Serius Bersama Sang Kekasih, Begini Tanggapan Maia Estianty

Penulis: Wina

Padangkita.com – Artis tampan Al Ghazali mengungkapkan isi hatinya pada sang ibunda yang mengaku ingin menjalin hubungan yang lebih serius dengan sang kekasih.

Kejadian itu bermula saat Maia tengah menanyakan perihal keseriusan hubungan anaknya dengan sang kekasih, Alyssa Daguise. Diketahui Al dan Alyssa memang sempat beberapa kali dikabarkan menyudahi hubungan mereka.

Alghazali Kembali Pacaran dengan Alyssa

Namun, mereka kembali lagi, seolah saling tak bisa melepas. Keduanya pun memutuskan untuk kembali menjalin hubungan asmara lagi.

Sebagai orang tua, Maia lantas penasaran dengan tujuan dari hubungan anaknya dengan Alyssa yang kini dikabarkan tengah berpacaran. Sontak secara tegas Al pun mengaku serius dalam hubungannya dengan Alyssa, dilansir dari Nakita.

“Serius lah alhamdulillah. Beneran, beneran,” ujar Al Ghazali saat ditanya sang bunda.

Bahkan secara diam-diam Al ternyata sudah meminta izin kepada ayah dari Alyssa perihal hubungannya yang hendak dijalani bersama Alyssa secara serius.

“Maksudku minta izin kan hubungan aku sama Alyssa sudah hampir lima tahun, jadi enggak mungkin enggak serius” kata Al.

“Jadi aku bilang, ya, kita sudah mikirin untuk ke tahap lebih serius, pernikahan” tambahnya.

Mendengar jawaban Al, Maia tampak kegirangan. Ia membayangkan saat statusnya bakal menjadi seorang mertua sekaligus sebagai calon
nenek.

“Maia Estianty mau jadi mertua,” ucap Maia kegirangan.

“Mau jadi nenek apalagi” timpal Al Ghazali

“Eke jadi oma masih yaa… oma-oma yang funky” tambah Maia seolah tak mau dianggap tua.

Karena girangnya, Maia bahkan sampai menaikkan tangannya dan membentuk jari ala metal saking senangnya. Tak hanya itu, Maia pun memikirkan kira-kira julukan apa yang cocok untuk dirinya dari cucunya kelak.

“Masih oma-oma yang muda. Manggilnya ntar apa ya enaknya,” tambah Maia berandai-andai lebih jauh.

Terpopuler

Add New Playlist