Akun Instagramnya Tiba-tiba Menghilang, Vanessa Angel: Memutus Pintu Rejekiku

Penulis: W Widia

Berita artis terbaru: Vanessa Angel ungkapkan kekesalannya lewat akun Instagram suami lantaran akunnya mendadak hilang.

Padangkita.com – Semenjak tersandung berbagai macam kasus, Vanessa Angel memang jarang terlihat tampil di televisi. Pasalnya Vanessa hingga kini belum dapat izin untuk ambil job shooting atau yang lainnya.

Oleh sebab itu, salah satu media yang dapat digunakan Vanessa untuk mendapatkan pemasukan ialah Instagram. Vanessa pun kerap terlihat di akun Instagram pribadi miliknya.

Bahkan pemberitaan Vanessa yang selalu beredar, itu didapatkan dari unggahan yang dibagikan Vanessa di akun Instagram miliknya.

Vanessa juga mengaku bahwa pemasukannya untuk saat ini ialah dari Instagram. Namun, kini akun Vanessa tiba-tiba menghilang dari Intagram.

Berdasarkan penelusuran tim Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah, akun dengan jumlah followers mencapai 2,3 juta itu di take-down karena ada banyak user yang me-report ke pihak Instagram, dilansir dari Kapanlagi.

Hingga kini akun Instagram Vanessa tidak dapat diakses. Vanessa pun tak tinggal diam, ia melampiaskan keresahannya di akun Instagram milik suaminya, Bibi driansyah.

“Aku sabar, saat aku dihujat 1 negara karena prostitusi dan akupun dipenjara karena pelanggaran UU ITE, aku sabar. Saat aku telah menjalani masa hukuman ku di penjara selama 5 bulan dan masih dihina juga, aku sabar. Aku sabar,” tulis Vanessa Angel.

Tidak sampai di situ, Vanessa juga menambahkan, “Saat aku dan ayahku diadu domba demi konten di beberapa media.

Aku sabar, saat aku dijadikan tersangka kepemilikan xanax dan resep resminya. Meski sudah sekian lama sabar, namun sama seperti semua orang, kesabaran itu ada batasnya” lanjutnya.

Baca juga: Kepergok Mesum di Semak-semak, Dokter Wanita Ini Ngaku Lagi Periksa Pasien

Vanessa pun mulai marah saat media memberitakan hal buruk tentang putranya yang masih bayi, Gala Sky Andriansyah.

“Tapi aku nggak bisa SABAR saat ada akun yang memberitakan berita buruk tentang anakku, me-report akunku, memutus pintu rejekiku satu-satunya saat ini. Aku Vanessa Sabar Angel. #gila #bangsat,” tulisnya marah.