Akun Instagram Denise Chariesta Dikabarkan Hilang

Padangkita.com – Akun instagram selebgram Denise Chariesta dikabarkan hilang. Sebelumnya selebgram Denise Chariesta mendadak jadi buah bibir warganet.

Hal ini dikarenakan ucapannya yang yang memamerkan kekayaan di akun Tik Tok.

Melansir dari Okezone.com, wanita ini sempat membuat sebuah video viral pada 17 Oktober lalu. Dalam video tersebut ia tampak kumpul bersama teman-teman di sebuah Mall mewah.

Ucapannya yang menyindir mereka yang nongkrong di pinggir jalan lengkap dengan gaya sombongnya.

“Aku mau kasih tahu, kalau kami nongkrong di mal mewah. Kalau kalian di mana? Pinggiran ya?” ujarnya. Tak cukup demikian dirinya juga menambahkan ucapan menohok.

“Hadeh, kalau di pinggiran ya sudah jangan temanan sama kita ya. Dahhhhh.”

Akibat video viral ini, akun Instagramnya @denisechariesta pun diserbu netizen. Tidak hanya itu akun Instagramnya tersebut juga dikabarkan menghilang pada senin malam 19 Oktober lalu.

Padahal akun miliknya tersebut telah terverifikasi. Lalu setelahnya juga muncul berbagai akun Instagram lain atas nama Denise.

Hanya saja sampai saat ini belum diketahui apakah beberapa akun tersebut memang termasuk milik Denise yang baru.

Selain netizen, para selebriti pun juga turut mengomentari video viral yang diunggah oleh Denise ini. Salah satu komentar sempat datang dari Denny Cagur yang menyindir selebgram tersebut lewat unggahannya.

Dalam video yang diunggah memperlihatkan saat para selebriti yang terkenal kaya tak segan makan di pinggir jalan. Yakni dalam foto tersebut terlihat sosok Ruben Onsu, Raffi Ahmad dan Eko Patrio yang sedang makan sate.

Terpopuler