Akui dan Sesali Perbuatannya, Tukang Palak di Pantai Padang Minta Maaf

Penulis: Fuadi Zikri

Padang, Padangkita.com – Sesal memang selalu muncul belakangan. Usai memalak seorang pengunjung hingga terjadi perkalahian, ZG, 23 tahun, pemuda Purus yang melakukan pemalakan di Pantai Padang pun minta maaf.

Di depan polisi usai ia ditangkap, ZG mengakui perbuatannya dan meminta maaf. Pemuda itu diamankan polisi di sebuah rumah di kawasan Purus  Kecamatan Padang Barat Kota Padang, Senin (25/10/2021) dini hari tadi.

“Saya benarkan pada hari Sabtu saya telah meminta uang parkir secara paksa ke pengunjung Pantai Padang sehingga terjadi saling dorong dan saling pukul,” kata ZG.

“Secara pribadi saya meminta maaf kepada pengunjung Pantai Padang (yang saya palak) dan seluruh masyarakat lainnya dan tidak akan mengulanginya lagi,” ungkap ZG.

Ia berjanji untuk ke depannya akan menjaga masyarakat dan pengunjung Pantai Padang dari aksi pemalakan agar nyaman saat mengunjungi Pantai Padang.

Sebelumnya, ZG memalak seorang pengunjung Pantai Padang bernama Joni. Beral dari kata-kata kasar, akhirnya mereka pun baku hantam.

Baca juga: Pemalak Pengunjung Pantai Padang Ditangkap Polisi, Kapolresta Ingatkan Ini

Aksi pemalakan yang dilakukan ZG pun viral di media sosial dan diberitakan media. Kini ZG meringkuk di sel tahanan Polsek Padang Barat sambil menunggu nasib proses hukum yang akan dijalaninya. [mfz/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist