Aktor Khary Payton Bangga Anaknya yang 11 Tahun Mengaku Transgender

Penulis: Julia Fitri

Berita artis terbaru: Aktor serial The Walking Dead, Khary Payton mendukung anaknya untuk menjadi transgender. Khary bahkan mengungkapkan kebanggaannya melalui Instagram pribadinya.

Padangkita.com – Mengungkap identitas sebagai seorang transgender bukanlah yang mudah bagi sebagian orang.

Bahkan banyak di antara mereka malu mengungkap jati dirinya karena berbagai alasan tertentu.

Baca Juga

Namun berbeda halnya dengan anak dari aktor serial The Walking Dead Khary Payton ini.

Di usianya yang masih sangat muda, yaitu 11 tahun, anak Khary dengan berani mengungkap jati dirinya sebagai transgender.

Khary sendiri mengaku bangga karena sang anak menjadi seseorang yang pemberani dengan mengungkapkan identitasnya sejak masih dini.

Baca juga: Cinta Tak Direstui, Putri Bangsawan yang Cantik Jelita Ini Dikurung Sang Ibu Selama 25 Tahun

Aktor 48 tahun itu lantas mengenalkan sang anak sebagai transgender melalui laman akun Instagram pribadinya sesuai permintaan anaknya.

Hal itu untuk menunjukkan bahwa keluarga tersebut penuh kasih dan sangat toleransi.

“Ini anakku. Salah satu orang yang paling bahagia dan baik yang pernah aku kenal. Putraku bernama Karter, Karter dengan huruf K karena itu mengingatkannya pada namaku. Dia sendiri yang memilihnya. Kalian tahu, dia terlahir sebagai wanita tetapi selalu diidentifikasi sebagai anak laki-laki,” tulis Khary.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Khary Payton (@kharypayton) pada

Istri dari Khary pun mengunggah hal yang sama dengan mengatakan bahwa mereka keliru mengira bocah 11 tahun itu sebagai perempuan.

Padahal, Karter telah bangga menjadi anak laki-laki yang cerdas, ceria, dan pemberani.

“Dia pikir itu akan keren jika aku mengumumkannya di media sosial. Aku mengatakan kepadanya bahwa akan ada begitu banyak pendukung tetapi juga banyak orang brengsek yang akan bersikap keras. Namun, Karter mengatakan ‘Ya, aku tahu tentang hujatan, ayah. Aku bisa menangani hujatan’,” lanjut Khary.

Orangtua Akui Bangga

Aktor yang lahir di Georgia, Amerika ini mengungkapkan bahwa momen tersebut sangat indah baginya.

Khary akan terus menemani sang anak di setiap perjalanannya dan ia bangga Karter bisa menjadi dirinya sendiri di usia yang beranjak remaja.

Terpopuler

Add New Playlist